Outfit Cowok Kemeja
Outfit Cowok Kemeja

Outfit Cowok Kemeja

Kemeja merupakan salah satu pakaian dasar yang cukup populer di kalangan pria. Memadukannya dengan berbagai model celana dan aksesori akan menghasilkan gaya berbusana yang menarik. Bagi pria yang ingin menampilkan gaya kasual dan formal, kemeja merupakan pilihan tepat. Apalagi jika dikombinasikan dengan celana jins atau jeans. Berikut adalah beberapa tips memadukan kemeja untuk cowok.

Padukan dengan Celana Jins atau Jeans

Padukan kemeja dengan celana jins atau jeans untuk menciptakan gaya kasual. Pilih celana jins dengan warna yang berbeda dari warna kemeja. Anda juga bisa menyulapnya dengan berbagai model pakaian atau aksesori, seperti jaket, ikat pinggang, atau topi.

Padukan dengan Celana Chino

Celana chino merupakan pilihan lain untuk memadukan dengan kemeja. Celana chino bisa menambah elegan dan formal pada kombinasi pakaian. Anda bisa menggunakan celana chino dengan warna berbeda tetapi sama atau cocok dengan warna kemeja yang dipakai.

Padukan dengan Sepatu Formal

Sepatu formal juga bisa menjadi pilihan untuk menciptakan gaya formal. Padukan kemeja dengan celana jins, celana chino, atau celana panjang formal. Pilih sepatu formal yang sesuai dengan warna dan gaya yang ingin Anda ciptakan.

Padukan dengan Aksesori

Anda juga bisa menambahkan aksesori seperti ikat pinggang, topi, atau jaket untuk mempercantik penampilan pakaian. Pilih aksesori dengan warna sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Jika Anda ingin terlihat lebih berkelas, Anda bisa menggunakan jaket berbahan dasar kulit. Memadukan kemeja untuk cowok tidak sulit, asalkan Anda tahu bagaimana memadukannya dengan celana dan aksesori yang tepat. Dengan menggunakan berbagai cara di atas, Anda bisa menciptakan gaya berbusana yang selalu up to date. Apa yang harus dipakai dengan kemeja untuk cowok? Pria bisa memadukan kemeja dengan celana jins, celana chino, celana panjang formal, sepatu formal, dan aksesori.