Kekurangan Suzuki Apv

Kekurangan Suzuki Apv

Suzuki APV adalah salah satu jenis mobil yang cukup populer di Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai tipe dan fitur yang menarik. Namun, seperti halnya mobil lainnya, APV juga memiliki beberapa kekurangan yang harus dipertimbangkan sebelum membelinya. Di bawah ini, kami akan mengulas kekurangan Suzuki APV yang perlu Anda ketahui.

Konsumsi BBM Tinggi

Salah satu kekurangan yang dimiliki Suzuki APV adalah tingginya konsumsi bahan bakar. Meskipun APV menawarkan performa yang baik, konsumsi bahan bakar yang tinggi dapat menyebabkan biaya operasional yang tinggi juga. Hal ini karena APV menggunakan mesin bensin yang lebih besar dan hemat bahan bakar.

Kurangnya Fitur Kebutuhan Dasar

Kekurangan lain yang dimiliki oleh Suzuki APV adalah kurangnya fitur kebutuhan dasar yang ditawarkan. Meskipun APV memiliki fitur-fitur modern seperti audio multi-media, penutup jendela elektrik, dan lainnya, ada beberapa fitur standar yang tidak tersedia. Fitur ini meliputi desain interior yang minimalis, audio standar, dan lainnya.

Kapasitas Penumpang Terbatas

Kekurangan lain yang dimiliki Suzuki APV adalah kapasitas penumpang yang terbatas. Meskipun APV memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar, tidak sebanding dengan mobil MPV lainnya yang memiliki kapasitas penumpang yang lebih besar. Hal ini dapat menyebabkan kesulitan bagi Anda jika ingin mengangkut banyak orang dalam sekali perjalanan.

Kekurangan Suzuki APV tentunya harus dipertimbangkan sebelum membeli mobil ini. Selain itu, pastikan Anda memilih varian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa pertanyaan yang sering diajukan yaitu bagaimana konsumsi bbm Suzuki APV, apa saja kekurangan Suzuki APV, dan berapa kapasitas penumpang Suzuki APV. Konsumsi bbm Suzuki APV rata-rata berkisar antara 8 – 10 km/liter, kekurangan Suzuki APV antara lain konsumsi bbm tinggi, kurangnya fitur kebutuhan dasar, dan kapasitas penumpang terbatas, dan kapasitas penumpang Suzuki APV rata-rata berkisar antara 6 – 8 orang.

You May Also Like