class="cfmonitor">
5 Rekomendasi Motor Bebek Terkencang di Kelasnya

5 Rekomendasi Motor Bebek Terkencang di Kelasnya

detribpas.com – Motor bebek terkencang mungkin menjadi wishlist Anda untuk dibeli bulan depan. Jika Anda memang penggemar kecepatan namun tidak punya dana besar guna beli motor sport. Opsi bebek menjadi keputusan terbijak.

Mengingat jika harus dibandingkan dengan matik jauh lebih kencang. Namun untuk urusan harga malah jauh lebih terjangkau. Siapa yang tidak ingin meminang motor legendaris jadul tersebut, pasti Anda mengidam-idamkannya bukan?

Namun jika harus membeli untuk sekarang tidak boleh asal. Sebab banyak varian motor bebek terkencang dimulai dari harga 12 jutaan saja. Pasalnya semua jika dilihat sekilas hampir mirip sama lainnya.

Bagi Anda yang butuh info tentang hal ini tidak ada salahnya baca sampai selesai rekomendasi dari Kami. Semua bisa didapatkan dengan mudah melalui dealer offline bahkan marketplace online untuk sekarang.

Daftar 5 Motor Bebek Terkencang di Kelasnya

Sebelum masuk lebih dalam ke daftar 5 motor bebek terkencang, Anda harus tahu bahwa semua rata-rata sudah gunakan kopling. Jadi Anda harus tahu bahwa disini kecepatan memang dioptimalkan dengan kopling.

BACA JUGA:  Motor Mogok Saat Hujan, Tenang dan Lakukan Hal Berikut

Tidak seperti pada varian manual pada mesin 110 dan 120 cc. Dimana kebanyakan hanya gunakan persnel umum seperti kebanyakan. Untuk daftar ini jelas sudah dilengkapi dengan fitur berupa kopling manual.

5 Rekomendasi Motor Bebek Terkencang di Kelasnya

  1. YAMAHA JUPITER MX King 150

Sesuai namanya king jelas itu adalah julukan untuk raja, dimana sampai saat ini banyak orang menjulukinya sebagai raja motor bebek terkencang di Indonesia. Ditambah lagi dengan desain sporty plus injeksi.

150 cc dan dilengkapi dengan forget piston plus DiAsil Cylinder membuatnya menjadi yang terdepan dikelasnya. Namun untuk tenaganya hanya 11,3 KW pada 8500 RPM saja.

Jelas lebih pelan dibandingkan daftar selanjutnya. Lalu bagaimana untuk torsinya? Bisa mencapai 13,8 nm pada rpm 7000 harusnya sudah cukup membuatnya melesat cepat dari lainnya.

  1. SUZUKI SATRIA F150

Sudah ada lama di Indonesia dan keluar pertama pada versi Thailand. Nyatanya membuat pilihan ini tidak meredup sampai sekarang. Sekedar info saja versi pertama sudah keluar sejak tahun 2004 silam.

BACA JUGA:  Perbedaan Ban Tubless Motor dan Ban Biasa

Tapi bedanya saat ini untuk kelengkapan teknologi sudah jauh kedapan. Dimana sudah ada injeksi yang membuat kecepatan dari mesin 150ccnya menjadi tetap hemat. Untuk tenaganya jauh ungguli YAHAMA JUPITER MXKing150.

Dimana bisa mencapai 13,6 kw dan torsi 13,8 nm. Jadi layak jika daftar kedua ini dijadikan rekomendasi untuk penggila kecepatan. Meski begitu fiturnya masih belum selengkap YAMAHA JUPITER MXKING150.

  1. HONDA SUPRA GTR 150

Motor bebek terkencang selanjutnya adalah dari pabrikan honda. Dimana ini merupakan lawan utama dari YAMAHA dan sudah diketahui oleh khalayak umum. Kedua pabrikan jepang ini selalu bersaing menjadi yang terdepan.

Namun honda masih harus menelan kekalahan karena penjualannya jauh kalah. Meski begitu untuk sematan mesin bisa dikatakan sepadan. Dengan torsi 12 kw dan malah torsi lebih tinggi sebesar 0,4 nm.

Untuk segi bahan bakar jelas sudah seperti trade mark honda. Dimana ini jauh lebih hemat dengan fitur lengkap dengan fitur ban tubelles, cakram, dan spedo digital. Luar biasa bukan opsinya?

  1. HONDA SONIC 150

Ini merupakan pesaing dari SATRIAF150, dimana memiliki desain yang sangat mirip. Namun untuk kekuatan dan torsinya jauh lebih rendah. Bisa jadi opsi ketika tidak suka SATRIAF150 atau honda lover sejati.

  1. YAMAHA JUPITER MX150

Motor bebek terkencang selanjutnya ini jika Anda tidak mau membeli varian mahalnya. Dimana Anda bisa dapatkan harga 18 jutaan saja. Untuk performa sama namun fitur terbilang dipangkas untuk menutupi biaya.

BACA JUGA:  Rekomendasi Motor Matic Murah Irit Bensin

Pilih yang Sesuai Selera dan Kantong Saja

5 Rekomendasi Motor Bebek Terkencang di Kelasnya

Jika Anda ingin membeli salah satu darinya, jangan memaksakan karena itu memberatkan juga. Sesuaikan saja dengan selera untuk pertama kalinya agar tidak menyesal ketika membelinya.

Utamakan poin yang perlu Anda miliki semisal kecepatan atau kelengkapan fitur. Dengan membandingkan keduanya sebelum membeli. Tidak mungkin ada istilah salah beli dan jual murah.

Intinya semua harus dianalisa lebih dulu jika ingin mendapatkan pilihan terbaik. Begitu pula saat ingin membeli motor bebek paling kencang dikelasnya. Itulah mengapa dibuat artikel mengenai seluk beluk kali ini.

Bertujuan untuk membantu pilih mana opsi terbaik sesuai dengan kebutuhan pengguna. Jadi pertimbangkan dahulu apa yang diperlukan sebelum beli motor bebek terkencang sebagai harian atau hanya sebatas teman sunmori saja. (Red-detribpas.com)