Danau Yeh Malet

Danau Yeh Malet

Danau Yeh Malet adalah sebuah danau alami yang menawan di kaki Gunung Merbabu, Yogyakarta, Indonesia. Danau ini menawarkan pemandangan menakjubkan dan beragam kegiatan rekreasi. Danau Yeh Malet merupakan tempat yang ideal untuk berkemah, menikmati keindahan alam, hiking, dan banyak lagi. Dengan ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, danau ini menawarkan panorama yang indah, danau yang jernih dengan air yang dingin, dan juga hutan yang luas.

Kegiatan di Danau Yeh Malet

Di Danau Yeh Malet, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah berkemah. Berkemah di Danau Yeh Malet akan memberikan Anda pengalaman yang luar biasa. Anda dapat menikmati pemandangan danau yang indah, dan juga menikmati keindahan danau dari ketinggian. Selain itu, Anda juga dapat melakukan berbagai macam kegiatan lainnya, seperti hiking, menyelam, dan berenang di danau.

Tiket Masuk Danau Yeh Malet

Tiket masuk ke Danau Yeh Malet cukup terjangkau. Tiket masuk untuk orang dewasa adalah Rp. 15.000, dan tiket masuk untuk anak-anak adalah Rp. 10.000. Tiket ini termasuk transportasi menuju danau dari Yogyakarta. Tiket masuk ini juga berlaku untuk seluruh kegiatan di danau. Berapakah biaya tiket masuk ke Danau Yeh Malet? Tiket masuk untuk orang dewasa adalah Rp. 15.000, dan tiket masuk untuk anak-anak adalah Rp. 10.000. Transportasi menuju danau dari Yogyakarta juga sudah termasuk dalam harga tiket ini. Apa saja yang bisa dilakukan di Danau Yeh Malet? Di Danau Yeh Malet, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan, seperti berkemah, hiking, menyelam, berenang, dan banyak lagi.

You May Also Like