Baju Untuk Bahu Lebar

Baju Untuk Bahu Lebar

Ketika datang ke memilih baju, Anda ingin memastikan bahwa Anda memilih baju yang pas. Baju yang dapat menyoroti fitur fisik Anda dan menutupi fitur yang Anda lebih kurang suka. Jika Anda memiliki bahu yang lebar, Anda mungkin berpikir bahwa Anda harus menghindari gaya yang mempromosikan bahu yang lebar. Namun, Anda bisa berdandan dengan baik meskipun memiliki bahu yang lebar. Ini adalah beberapa gaya baju yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan penampilan Anda.

Baju Kaos

Kaos adalah pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki bahu yang lebar. Kaos biasanya kurang menekankan area bahu Anda, dan karena itu juga dapat membuat Anda terlihat lebih ramping. Jika Anda ingin menghemat uang, Anda dapat membeli kaos di outlet online atau sebuah toko pakaian.

Kemeja

Kemeja adalah cara lain yang dapat Anda gunakan untuk memberi penampilan yang lebih ramping. Kemeja yang benar-benar menyesuaikan tubuh Anda akan membantu Anda menutupi bahu lebar Anda. Anda juga akan terlihat lebih yakin dan bersinar. Anda dapat mencari kemeja di toko pakaian atau di outlet online.

Rok Pendek

Rok pendek adalah pilihan yang baik untuk bahu yang lebar. Rok dapat menekankan area paha Anda dan membantu Anda memiliki penampilan lebih ramping. Jika Anda tidak ingin mengenakan rok panjang, Anda dapat mencoba rok pendek. Rok pendek juga akan membantu Anda terlihat lebih segar dan menarik.

Pakaian Lengan Pendek

Pakaian lengan pendek adalah cara lain yang dapat Anda gunakan untuk menutupi bahu lebar Anda. Pakaian lengan pendek memiliki desain yang ramping dan menarik. Mereka akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan ramping. Anda dapat mencari pakaian lengan pendek di toko pakaian atau di outlet online.

Dengan menggunakan gaya diatas, Anda dapat menutupi bahu lebar Anda sambil tetap terlihat modis dan segar. Jika Anda ingin membeli pakaian yang terbaik untuk bahu lebar Anda, pastikan Anda memilih pakaian yang benar-benar menyesuaikan tubuh Anda. Banyak orang bertanya apa gaya baju yang cocok untuk bahu lebar? Gaya baju yang cocok untuk bahu lebar adalah kaos, kemeja, rok pendek, dan pakaian lengan pendek.

You May Also Like