Harga Balon Udara Bromo

Harga Balon Udara Bromo

Hampir semua orang tahu tentang Gunung Bromo. Gunung ini merupakan salah satu gunung berapi yang terkenal di Indonesia. Gunung ini juga menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi. Salah satu cara untuk menikmati pemandangan Gunung Bromo adalah dengan menaiki balon udara. Tentu saja, sebelum melakukan perjalanan, anda harus tahu harga balon udara Bromo.

Harga Balon Udara Bromo

Harga balon udara di Bromo biasanya dikenakan berdasarkan berapa lama anda akan melakukan penerbangan. Ada beberapa pilihan waktu penerbangan, mulai dari 15 menit, 30 menit, 45 menit, hingga 60 menit. Harga untuk penerbangan 15 menit adalah sebesar Rp. 500.000,-, sedangkan untuk penerbangan 30 menit adalah sebesar Rp. 800.000,-. Penerbangan 45 menit memiliki harga Rp. 1.200.000,- dan penerbangan 60 menit seharga Rp. 1.500.000,-. Jika anda ingin penerbangan balon udara untuk lebih dari satu orang, anda juga bisa mendapatkan potongan harga.

Fitur Tambahan yang Bisa Didapatkan

Selain harga yang telah disebutkan, anda juga bisa mendapatkan fitur tambahan lainnya. Fitur tambahan ini berupa pemandangan foto atau video yang diambil dari penerbangan. Jika anda ingin mendapatkan foto atau video, anda harus menambah biaya sebesar Rp. 300.000,-. Biaya ini memungkinkan anda untuk mendapatkan kenangan yang tak terlupakan.

Anda juga bisa menggunakan layanan khusus yang disebut dengan Private Flight. Layanan ini memungkinkan anda untuk menggunakan jenis balon udara yang lebih besar. Dengan layanan ini, anda juga bisa mengatur waktu penerbangan menurut yang anda inginkan. Namun, untuk layanan ini, anda harus menambah biaya sebesar Rp. 2.000.000,-.

Terlepas dari jenis layanan yang anda pilih, anda harus ingat bahwa ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum melakukan penerbangan. Misalnya, anda harus memastikan bahwa fasilitas balon udara telah memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan. Anda juga harus memastikan bahwa anda memiliki asuransi sebelum melakukan penerbangan.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Harga Balon Udara Bromo adalah: Apakah ada potongan harga untuk penerbangan balon udara dengan beberapa orang? Ya, ada potongan harga jika anda melakukan penerbangan balon udara dengan beberapa orang. Berapa potongan harga yang diberikan? Potongan harga yang diberikan biasanya bervariasi tergantung pada jumlah orang yang akan terbang.

You May Also Like