Tempat Berbuka Puasa Di Solo

Tempat Berbuka Puasa Di Solo

Tahun 2020 ini, bulan puasa akan segera tiba. Bagi kaum muslim di Solo, tentu saja tidak boleh melewatkan saat berbuka puasa. Mencari tempat berbuka puasa yang tepat, bisa membuat momen berbuka puasa Anda lebih berkesan. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tempat berbuka puasa yang direkomendasikan bagi Anda yang berada di Solo.

Soto Sambel Asmara

Soto Sambel Asmara adalah salah satu tempat berbuka puasa yang direkomendasikan di Solo. Soto Sambel Asmara menyediakan berbagai pilihan menu berbuka puasa. Mulai dari soto ayam, soto kambing, soto daging, dan masih banyak lagi. Untuk sambelnya sendiri, Anda bisa memilih rasa yang disukai, mulai dari pedas, sedang, hingga asin. Soto Sambel Asmara juga menyediakan berbagai kudapan yang menggugah selera.

Es Dawet Joglosemar

Es Dawet Joglosemar adalah tempat berbuka puasa yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di Solo. Es Dawet Joglosemar menyediakan berbagai macam es dawet yang sangat lezat. Rasa es dawetnya juga sangat khas, dengan kombinasi rasa manis dan asin yang pas. Selain itu, Anda juga bisa membeli es dawet Joglosemar dan menikmatinya di rumah.

Soto Mawut Khas Solo

Soto Mawut Khas Solo adalah salah satu tempat berbuka puasa yang direkomendasikan di Solo. Soto Mawut Khas Solo menyediakan berbagai macam menu makanan yang menggugah selera. Mulai dari soto mawut, sop buah, sambal bawang, dan masih banyak lagi. Rasanya yang khas, ditambah dengan porsi yang cukup banyak, tentu akan membuat Anda ketagihan.

Selain tempat-tempat berbuka puasa di atas, Anda juga bisa mencoba beberapa tempat berbuka puasa lainnya di Solo. Seperti Sate Klopo, Bakso GM, dan Bakmi Buncit. Semua tempat tersebut menyediakan berbagai macam pilihan menu makanan yang pasti akan membuat Anda puas. Jadi, jika Anda sedang berada di Solo, jangan lupa untuk berbuka puasa di salah satu tempat di atas. Apakah Anda sedang mencari tempat berbuka puasa di Solo? Ada banyak pilihan tempat berbuka puasa di Solo, seperti Soto Sambel Asmara, Es Dawet Joglosemar, dan Soto Mawut Khas Solo. Anda juga bisa mencoba tempat-tempat seperti Sate Klopo, Bakso GM, dan Bakmi Buncit.

You May Also Like