5 Langkah Mudah Menunfollow Akun Instagram Di PC Anda

5 Langkah Mudah Menunfollow Akun Instagram Di PC Anda

5 Langkah Mudah Menunfollow Akun Instagram Di PC Anda

Akun Instagram bisa menjadi cara yang bagus untuk mengikuti teman-teman ataupun pembuat konten yang Anda sukai. Namun, jika Anda ingin mengambil jeda untuk mengikuti akun tertentu, mungkin ada kalanya Anda harus menunfollow mereka. Berikut ini adalah 5 langkah mudah untuk menunfollow akun Instagram di PC Anda.

1. Buka halaman Profil Akun

Untuk memulai, Anda harus membuka halaman profil akun yang ingin Anda unfollow. Untuk melakukan ini, masukkan nama pengguna akun tersebut di kolom pencarian. Kemudian klik pada foto profilnya. Setelah Anda berada di halaman profil akun, Anda bisa melihat postingan, foto, dan lainnya.

2. Klik Ikon Berbentuk Tanda Centang

Setelah Anda berada di halaman profil akun, Anda harus mencari ikon berbentuk tanda centang yang terletak di sebelah kanan nama pengguna. Ikon ini berwarna putih dan berada di antara jumlah pengikut dan mengikuti. Jika Anda melihat ikon ini, klik pada ikon tersebut.

3. Klik Unfollow

Setelah Anda mengklik ikon tanda centang, maka akan muncul jendela pop-up. Di jendela pop-up ini, Anda akan melihat opsi untuk menunfollow akun yang Anda pilih. Untuk melanjutkan, klik pada opsi “Unfollow” yang berada di bagian bawah jendela pop-up.

4. Klik OK

Setelah Anda mengklik opsi “Unfollow”, maka akan muncul jendela pop-up lainnya. Di jendela pop-up ini, Anda akan melihat peringatan bahwa Anda akan menunfollow akun tersebut. Untuk melanjutkan, klik opsi “OK”.

5. Selesai

Setelah Anda mengklik opsi “OK”, Anda akan berada di halaman profil akun yang sebelumnya Anda ikuti. Di sini, Anda akan melihat bahwa Anda tidak lagi mengikuti akun tersebut. Anda telah menyelesaikan proses menunfollow akun di PC Anda.

Kesimpulan

Itulah 5 langkah mudah untuk menunfollow akun Instagram di PC Anda. Sekarang Anda tahu bagaimana cara menunfollow akun Instagram yang ingin Anda tinggalkan. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like