Handphone Lipat Terbaru, Desain Klasik dan Futuristik

Handphone Lipat Terbaru, Desain Klasik dan Futuristik

detribpas.com – Handphone lipat terbaru menjadi salah satu teknologi yang banyak dicari. Harus diakui, semakin lama, teknologi yang dimiliki smartphone memang berkembang semakin cepat.

Saat ini, vendor seperti mengakomodasi pengguna untuk menyediakan layar yang berukuran lebih besar namun tetap nyaman dibawa. Salah satu pilihannya adalah handphone lipat karena memiliki layar lebar namun tetap praktis.

Awalnya, Samsung terlebih dahulu yang merilis Galaxy Fold di tahun 2019 dengan harga yang fantastis, namun sekarang tidak sedikit pabrikan yang membuat ponsel lipat yang canggih. Untuk sistem operasi juga tida perlu khawatir karena di dukung dengan kontinuitas layar bawaan.

Pilihan Handphone Lipat Terbaru yang Futuristik

Awalnya, HP lipat memang di banderol dengan harga yang sangat tinggi bahkan jauh di atas flagship. Namun sekarang harganya semakin ramah di kantong. Berikut beberapa pilihannya:

Handphone Lipat Terbaru, Desain Klasik dan Futuristik

  1. Samsung Z Flip3 5G

Handphone lipat terbaru Samsung Z Flip3 5G muncul tahun 2021, Samsung Z Flip3 5G mempunyai perbedaan dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu adanya cover screen dengan kualitas super AMOLED berukuran 1,9 inci serta mempunyai resolusi 250 X 512 pxl.

BACA JUGA:  HP sering ngelag? Mari Cari Tahu Cara Atasi HP ngelag di sini

Cover screen yang dimiliki Samsung Z Flip3 5G memberi berbagai macam informasi seperti quick settings, kecerahan dan lainnya.

Samsung Z Flip3 5G menggunakan chipset Qualcomm SM8350 dengan RAM berukuran 8 GB serta memori internal 128 GB dan 256 GB. Kamera belakang Samsung Z Flip3 5G berukuran 12 MP dan kamera depan 10 MP.

  1. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Handphone lipat terbaru lainnya adalah Galaxy Z Fold3 5G. Galaxy Z Fold3 5G bisa dijadikan sebagai pilihan ketika Anda ingin memiliki gadget yang berukuran besar agar dapat mendukung aktivitas multitasking.

Galaxy Z Fold3 5G mempunyai dua layar OLED dengan ukuran 7,6 inci. Ukuran layar ini tentu beda dengan ponsel lain. Layar Galaxy Z Fold3 5G yang besar sangat cocok digunakan untuk menonton, bekerja serta bermain game.

Galaxy Z Fold3 5G memiliki RAM 12 GB, dengan memori internal 256 GB serta 512 GB. Layar Galaxy Z Fold3 5G menggunakan foldable Dynamic Amoled.

  1. Samsung Galaxy Z Fold2

Samsung Galaxy Z Fold2 muncul dengan hinge kuat dan dapat dibuka dengan sudut yang sangat fleksibel hingga 115 derajat. Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki kualitas layar yang bisa dikatakan sangat baik.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Mixer agar Tetap Awet

Handphone lipat terbaru ini menggunakan layar foldable dynamic AMOLED. Sedangkan untuk chopsetnya mengunakan Qualcomm SM8250 Snapdragon. RAM Samsung Galaxy Z Fold2 berukuran 12 GB dan memori internalnya 256 atau 512 GB.

Untuk dapat memiliki Samsung Galaxy Z Fold2, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 16 jutaan.

Handphone Lipat Terbaru, Desain Klasik dan Futuristik

  1. Huawei Mate XS 5G

Huawei Mate XS 5G adalah flagship dengan desain lipat sangat revolusioner. Huawei Mate XS 5G muncul dengan desain falcon wing serta dilengkapi dengan engsel yang canggih dan inovatif.

Handphone lipat terbaru satu ini memang menarik dijadikan sebagai pilihan. Bukan hanya memiliki desain berkualitas, Huawei Mate XS 5G memiliki kamera dengan sensor 40 MP sehingga Anda tidak perlu meragukan hasilnya.

Huawei Mate XS 5G memiliki RAM 8 GB serta memori internal 512 GB. Kamera belakang Huawei Mate XS 5G sebesar 50 MP + 8 MP + 16 MP.

  1. Microsoft Surface Duo

Handphone lipat terbaru berikutnya ada Microsoft Surface Duo. Microsoft Surface Duo memiliki harga yang cukup tinggi karena mencapai belasan juta. Microsoft Surface Duo merupakan ponsel dengan layar besar.

BACA JUGA:  Download Aplikasi Mendatangkan Cuan Gratis, dan Terdaftar OJK

Microsoft Surface Duo memiliki kecanggihan yang sebanding dengan harga yang dimilikinya. Bukan hanya itu, Microsoft Surface Duo juga memiliki lebar layar hingga 8,1 inci ketika dibuka.

Anda dapat menggunakan Microsoft Surface Duo untuk bekerja serta menggambar sepuasnya. Microsoft Surface Duo juga di dukung dengan surface slim pen sangat berkualitas. Microsoft Surface Duo menggunakan layar AMOLED.

Microsoft Surface Duo memiliki RAM 6 GB dengan memori internal berukuran 128 GB serta 256 GB. Untuk kamera belakang Microsoft Surface Duo berukuran 11 MP.

Dari berbagai macam pilihan handphone di atas, Anda dapat memilih salah satu untuk menjadi pilihannya. Tentu saja, rentang harga setiap handphone lipat terbaru ini berbeda-beda, sehingga sesuaikan dengan budget Anda. (Red-detribpas.com)