Menang Games Resident Evil Village PS4 dengan Trik Berikut Ini

Menang Games Resident Evil Village PS4 dengan Trik Berikut ini

detribpas.com – Resident Evil Village PS4 menjadi salah satu games yang cukup sering dimainkan, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan film Resident Evil bukan. Jenis games ini mengusung tema survival horror, akan terdapat berbagai kejutan saat Anda memainkannya.

Games ini dirilis pada 7 Mei 2021, dan sudah banyak pemain yang memainkannya dan merasa puas dengan permainan yang dibuat oleh Capcom ini. Sebelumnya Resident Evil sering merilis beberapa seri lainnya, seperti Resident Evil 7: Biohazard, Resident Evil 5, atau Resident Evil 2.

Resident Evil Village PS4 tidak hanya bisa dimainkan pada perangkat tersebut, namun bagi Anda yang memiliki konsol PS5, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows, Google Stadia, maka pemain bisa memanfaatkan platform tersebut.

Resident Evil Village masuk ke dalam Games Horor Terbaik, memang tidak perlu diragukan lagi keahlian Capcom dalam menciptakan nuansa horror selama di dalam games. Para pemain akan mengungkap berbagai hal menarik selama di dalam permainan, disertai dengan aura mencekam.

Trik Menarik saat Bermain Resident Evil Village PS4

Dalam Resident Evil Village, Anda tidak hanya bertemu dengan vampir saja, namun akan ada segerombolan zombie yang akan menyerang pemain. Di dalam permainan ini Anda harus bergerak cepat dan memanfaatkan senjata dengan baik, agar tidak gugur di dalam pertandingan.

BACA JUGA:  Tips Merawat Charger Smartphone, Cegah Cepat Rusak

Menang Games Resident Evil Village PS4 dengan Trik Berikut Ini

1.   Mengubah Peta Merah Menjadi Biru

Trik dalam bermain Resident Evil Village PS4 yaitu, mengubah peta merah menjadi biru. Saat memasuki gedung pertama kali, peta akan berwarna merah, hal tersebut menunjukkan bahwa Anda sedang menelusuri bangunan atau terdapat benda-benda yang belum berhasil ditemukan.

Tujuan awal pemain adalah mengubah peta tersebut menjadi biru, yang menunjukkan bahwa bangunan telah selesai ditelusuri dan semua benda berhasil ditemukan. Pastikan Anda memeriksa setiap daerah di dalam bangunan, di dalam laci, lemari atau counter.

2.   Kotak Oranye Resident Evil 7

Bagi Anda yang sebelumnya pernah bermain Resident Evil 7, pasti sudah tidak asing lagi dengan kotak berwarna oranye yang berada di sekitar Baker Estate. Biasanya kotak berisi berbagai item berguna, atau hanya kotak yang penuh dengan belatung.

Di dalam Resident Evil Village, pemain juga akan menemukan kotak serupa yang terletak di dalam rumah Donna Beneviento. Ketika Anda menemukan kotak tersebut, sebaiknya Anda berusaha membuka kotak tersebut, karena bisa saja terdapat item yang bermanfaat bagi pemain.

BACA JUGA:  HP Android Ke Hack, Ini Tips agar Tidak Terjadi

3.   Menggunakan Pisau untuk Menghemat Amunisi

Dalam bermain Resident Evil Village PS4, senjata paling ampuh untuk membunuh zombie atau vampire adalah dengan menggunakan senjata api. Namun jika digunakan secara terus menerus, maka lama kelamaan amunisi Anda akan habis.

Tidak perlu membuang peluru ketika ingin menghancurkan sesuatu, Anda bisa menggunakan pisau, dan menggunakan amunisi untuk kepentingan lebih mendesak.

4.   Informasi Seputar Heisenberg

Ketika pemain berada di ruangan besar yang dipenuhi dengan tumpukan logam, akan terdapat informasi seputar Heisenberg pada papan di balik tirai oranye. Dari situ Anda bisa mengetahui Lord lain dengan tanda X di atas foto mereka dan foto Mia, Chris, dan Rose.

Namun foto Mia tidak diberi tanda X, menyiratkan bahwa Heisenberg sendiri tahu bahwa Mia Winters sebenarnya tidak mati.

Menang Games Resident Evil Village PS4 dengan Trik Berikut Ini

5.   Terdapat Dinding Rahasia di Area Heisenberg

Bagi Anda yang sudah bermain Resident Evil Village PS4, tahukah Anda bahwa terdapat dinding rahasia yang terdapat di lantai 4 pada sebuah pabrik. Dinding tersebut dicat berwarna kuning, untuk menghancurkannya, Anda bisa menggunakan ranjau yang ada di sekitar dinding tersebut.

BACA JUGA:  Trik Pemula Mobile Legends, Jangan Langsung Main Ranked

6.   Harta Karun Makam Beneviento

Harta karun Donna Beneviento membutuhkan penelusuran yang cermat, pemain bisa menemukan makam tersebut dengan papan nama rusak. Lempengan yang menandai makam terbelah menjadi dua, mengharuskan pemain untuk memasukkan key item.

Key item ini tidak ditemukan di dalam rumah Beneviento, tetapi ditemukan didekat makam desa di awal permainan, dan Anda harus mengawasi kuburan besar dengan pintu besi. Makam ini memang tidak ditandai sebagai bangunan di peta, tetapi bisa pemain tetap bisa memasukinya.

7.   Biarkan Kepala Zombie Mendekat

Di dalam permainan Resident Evil Village PS4, Anda pasti akan sering menemukan zombie. Tidak perlu panik ketika zombie sudah mendekat, biarkan kepala mereka mendekat ke arah anda, dan pada saat itu baru tembak bagian kepala zombie dalam satu kali tarikan pelatuk pistol.

Pemain tidak perlu mengikuti makhluk zombie dengan pengontrol, pilih titik yang memungkinkan dan tarik pandangan pemain dengan mengarahkan stir kiri, dan tunggu hingga makhluk tersebut mendekat.

Berbagai rahasia menarik dan tips bermain Resident Evil Village PS4 telah kami berikan, dan Anda patut mencoba games survival horror ini karena masih ada rahasia yang belum terungkap. (Red-detribpas.com)