Belajar Pokemon Unite bagi Pemula, untuk Meraih Master Rank

Belajar Pokemon Unite bagi Pemula, untuk Meraih Master Rank

detribpas.com – Dengan belajar Pokemon Unite, Anda bisa memahami bagaimana permainan ini bisa menjadi menyenangkan untuk dimainkan saat memiliki waktu luang. Games ini terbilang masih baru, sejak dirilis di bulan Mei 2021 dan sudah banyak pengguna yang mengunduhnya.

Anda bisa memainkannya melalui smartphone berbasis Android, iOS, atau Nintendo Switch. Permainan pertarungan menjadi tema yang dibawakan, oleh games yang dikembangkan oleh The Pokemon Company ini, dan pastinya banyak hal menarik yang akan Anda temukan di games ini.

Setelah sempat heboh dengan permainan Pokemon Go, tentu saja The Pokemon Company tidak berhenti sampai disitu. Mereka terus mengembangkan permainan dengan menghadirkan berbagai hal menarik, maka dari itu Anda patut belajar Pokemon Unite sebelum memainkannya.

Pokemon Unite termasuk ke dalam Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA, dimana para pemain tergabung ke dalam sebuah tim, dan mengendalikan salah satu karakter, untuk melawan karakter lain yang dianggap sebagai musuh.

Raih Master Rank dengan Tips Belajar Pokemon Unite

Master Rank merupakan peringkat paling tinggi di dalam permainan Pokemon Unite, tentu saja hal ini tidak bisa Anda dapatkan dengan mudah. Namun jika berlatih dan mempelajari banyak hal mengenai games ini, kami yakin pemain bisa mendapatkan gelar tersebut.

BACA JUGA:  Trik Rahasia PUBG Mobile, untuk Mendapat Gelar Winner Chicken Dinner

Belajar Pokemon Unite bagi Pemula, untuk Meraih Master Rank

1.   Manfaatkan Pokemon Buff

Hal pertama dari belajar Pokemon Unite adalah, pemain harus memanfaatkan buff sebaik mungkin ketika bertanding. Hampir sama dengan game MOBA lain, dimana tersedia Buff yang membuat pertahanan terhadap lawan menjadi lebih kuat.

Terdapat tiga jenis karakter yang memiliki kemampuan tersebut, yaitu Rotom, Dreadnaw, dan Zapdos. Ketiga karakter tersebut, bisa membantu pemain untuk menambah jumlah bola dan menekan pertahanan lawan.

2.   Kenali Setiap Karakter Pokemon

Sebagai pemula, Anda harus mengenali setiap karakter di dalam games terlebih dahulu. Hampir semua karakter di awal-awal permainan, merupakan beginner friendly atau bisa digunakan oleh pemula, pemain wajib mengetahui terlebih dahulu cara bermain dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:  Tips Hemat Baterai Laptop Supaya Awet dan Tahan Lama

3.   Ketahui Apa yang Menjadi Prioritas

Belajar Pokemon Unite berarti Anda juga harus mengetahui apa yang perlu menjadi prioritas, saat bertanding bersama tim. Di dalam games ini tidak ada yang namanya Gold, tidak seperti game MOBA lainnya.

Cara untuk menjadi lebih kuat adalah dengan mendapatkan experience point, pemain harus lebih agresif dalam mendapatkan experience point dari musuh.

Setiap kali bertemu dengan musuh, pemain harus meraih kill dari wild pokemon lawan, sehingga mendapat experience point dan pokeball.

4.   Atur Komposisi Tim

Dalam bermain games dengan konsep MOBA, satu hal harus Anda ingat adalah membentuk tim yang kuat dan memiliki strategi yang akan digunakan saat bertanding. Komposisi tim seimbang dalam Pokemon Unite adalah, dua attacker, dua defender, dan 1 all arounder atau support.

Belajar Pokemon Unite bagi Pemula, untuk Meraih Master Rank

5.   Perhatikan Mini Map

Belajar Pokemon Unite bisa Anda mulai dengan memperhatikan Mini Map, jangan sampai lengah terhadap lawan yang menyerang dari belakang.

Selalu perhatikan Mini Map, serta manfaatkan waktu sebaik mungkin karena hanya tersedia waktu 10 menit untuk melakukan serangan dan memasukkan bola ke base lawan.

6.   Held Items dan Battle Items

Hampir semua Held Items bisa digunakan, terlebih jika Anda sudah berada di level 20. Stat Bonuses merupakan komponen penting dan akan berguna saat bertanding, namun pemain tidak wajib memilikinya.

BACA JUGA:  Trik Main Magic Chess Mobile Legends OTW Mythic

Temukan item yang cocok dengan pemain, seperti X-Attack bisa menjadi cara bagi pemain untuk melawan Gengar. Lalu terdapat Eject Button, merupakan komponen yang wajib Anda miliki, karena bisa memberi fleksibilitas cukup tinggi.

7.   Jangan Menggunakan Aeos Coin

Dari belajar Pokemon Unite Anda juga akan mengetahui, bahwa terdapat beberapa karakter, yang sebaiknya tidak pemain beli menggunakan Aeos Coin. Aeos Coin bisa dikatakan seperti diamond, dimana Anda bisa membeli berbagai karakter atau item di Pokemon Unite.

Namun sebagai pemula, kami sarankan Anda tidak menggunakan Aeos Coin untuk membeli karakter Ninetales, Cinderace, dan Greninja. Ketiga karakter tersebut bisa didapatkan sebagai hadiah di awal permainan, sehingga simpan Aeos Coin dengan baik.

Pokemon Unite memang menjadi games menyenangkan, yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang. Berbagai karakter menarik didukung juga visual di dalam games ini yang terlihat modern, Anda akan menemukan berbagai karakter lucu dengan belajar Pokemon Unite. (Red-detribpas.com)