Komandan Rise of Kingdom yang Harus Dimiliki Biar GG

Komandan Rise of Kingdom yang Harus Dimiliki Biar GG

detribpas.com – Pemilihan komandan Rise of Kingdom menjadi salah satu kunci kemenangan seorang pemain dalam gim perang dan strategi ini. Oleh sebab itu, apabila ada event untuk mendapatkan komandan legendaris, seperti Mighty Governur selalu ramai peminat.

Mendapatkan komandan di gim Rise of Kingdom atau RoK sebenarnya tidak sulit, kecuali komandan-komandan tertentu. Hanya saja, untuk menaikkan skill hingga expertise cukup sulit, terutama komandan-komandan legendaris.

Anda mungkin tidak akan bisa memaksimalkan semua komandan legendaris, kecuali big spender yang membeli banyak gold chest. Jika Anda pemain kasual atau low spender, sebaiknya fokus pada jenis pasukan dan komandan tertentu saja.

5 Komandan Rise of Kingdom Andalan

Bagi Anda yang masih bingung mau up komander apa di RoK, mungkin bisa pilih jenis pasukannya dahulu. Sebab masing-masing komander punya spesialisasinya sendiri. Contohnya beberapa berikut ini yang bantu Anda jadi pemain GG:

Komandan Rise of Kingdom yang Harus Dimiliki Biar GG

  1. Aleksander Agung

Komandan Rise of Kingdom yang wajib dimiliki apabila Anda memutuskan untuk menjadi infantry user adalah Aleksander Agung. Punya kemampuan meningkatkan serangan maupun pertahanan infantry, dengan skill perisai raja.

BACA JUGA:  Tips Atasi RAM Android Penuh, Dijamin Ponsel Langsung Lega

Aleksander sangat cocok untuk pertarungan di medan pertempuran dan cukup tanky juga. Anda dapat menempatkannya sebagai komander utama atau kedua. Sebagai komander utama Aleksander bisa ditemani oleh Sun Tzu, YSG, Richard, atau Harald.

  1. Saladin

Meskipun termasuk komander lama alias tua, Saladin tidak pernah ketinggalan zaman digunakan untuk pertempuran lapangan. Untuk cavalry user wajib punya saladin, minimal skill 5551.

Saladin dapat menjadi tank apabila dipasangkan dengan William atau Takeda. Jika ingin lebih banyak damage Anda bisa pasangkan dengan Genghis Khan. Untuk menyerang kota Saladin tidak terlalu direkomendasikan karena tidak bisa menjarah sumber daya.

  1. Nebukadnezar II

Komandan Rise of Kingdom untuk yang mau fokus pada archer adalah Nebukadnezar atau Nebu. Kemampuan untuk menyerang hingga 5 target bisa bantu Anda mendapatkan lebih banyak kill.

Pasangkan dengan Ramses, Gilgamesh, atau YSG untuk mendapatkan lebih banyak damage. Atau pasangkan dengan Amanitore untuk penyerbuan dan pertahanan bangunan.

Archer merupakan jenis pasukan yang paling diincar, terutama oleh calary. Ini yang menyebabkan banyak pemain enggan menggunakan archer. Jadi, pastikan tidak menjadi target dan segera lari apabila diserang oleh lebih dari dua lawan.

  1. Zenobia

Bagi pemain yang ingin fokus mempertahankan kota atau bangunan saat perang, Zenobia merupakan pilihan tepat. Kemampuan Zenobia menjadi garrison kota dengan infantry atau mix troops masih sulit ditembus.

BACA JUGA:  Tips Merawat Gadget Lama agar Terlihat Seperti Baru Lagi

Zenobia bisa menghalau serangan Attila dan Takeda yang saat ini masih menjadi meta dalam rally bangunan. Selain itu, juga bertahan menghadapi Xiang Yu dan William, serta Pakal dan Harald.

Meskipun kuat di garrison, tapi Zenobia kurang tepat dibawa untuk pertempuran lapangan. Seringkali dijadikan target pemain lawan, jadi Anda perlu sangat hati-hati saat membawanya dalam pertempuran lapangan.

  1. Yi Seong Gye atau YSG

Komandan Rise of Kingdom lawas lainnya yang wajib di expertise adalah YSG. Rolenya adalah archer, tapi merupakan spesialis sebagai komandan pendamping. Skillnya berupa serangan panah berbentuk lingkaran dapat mengenai 5 target sekaligus.

YSG bisa dipasangkan di pasukan infantry bersama Aleksander, cavalry bersama Saladin, atau digunakan untuk garrison. Untuk archer paling bagus dipasangkan dengan Ramses. Anda juga dapat menggunakannya mengalahkan banyak barbarian.

Tips Cepat Expertise Komandan Rise of Kingdom

Punya banyak pilihan komander legendaris merupakan keinginan pemain. Namun, membuat satu expertise saja sudah sangat sulit. Terutama untuk free to play dan low spender, jadi benar-benar harus fokus.

BACA JUGA:  Tips Merawat Laptop Touchscreen agar Awet

Komandan Rise of Kingdom yang Harus Dimiliki Biar GG

Untuk bisa cepat menyelesaikan satu komander ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa tips cocok untuk Anda:

  1. Fokus pada satu komandan Rise of Kingdom, misalnya ingin expertise Aleksander harus maksimal pada komander tersebut. Jangan tergoda untuk menaikkan skill komandan lain terutama menggunakan gold head.
  2. Kumpulkan banyak gem untuk mengikuti event-event, seperti Wheel of Fortune, King Card, More than Gem, dan berbagai event lainnya. Gem merupakan sumber daya yang sangat penting sehingga penggunaannya harus sangat diperhitungkan.
  3. Ikuti berbagai event untuk mendapatkan komandan Rise of Kingdom, misalnya event Gubernur Terhebat, event upgrade power, dan Terutama event musim yang berikan hadiah 35 GH.
  4. Saat unlock skill lakukan bertahap, mulai dari skill 1 sampai 4. Pastikan skill 1 maksimal dahulu sebelum naik ke skill berikutnya.
  5. Beberapa komander Anda bisa mengupgradenya hingga 5551 saja, seperti Saladin, William, atau Leo yang cukup di 5511 sebagai pendamping Guan Yu.

Nah, mana komander yang jadi pilihan Anda? Selain fokus pada pemilihan komandan Rise of Kingdom, Anda juga perlu menyiapkan equipment sebagai pelengkap kemampuan bertarung komandan-komandan tersebut. (Red-detribpas.com)