12 Smartphone Android Terbaik Yang Tak Bisa Akses Youtube Lagi

12 Smartphone Android Terbaik Yang Tak Bisa Akses Youtube Lagi

12 Smartphone Android Terbaik Yang Tak Bisa Akses Youtube Lagi

Menonton video di Youtube adalah salah satu aktivitas yang banyak digemari oleh para pengguna smartphone Android. Namun kini, 12 smartphone Android terbaik tidak lagi bisa mengakses Youtube. Smartphone-smartphone ini mengalami masalah kompatibilitas yang tak lagi memungkinkan mereka untuk membuka aplikasi Youtube. Berikut adalah 12 smartphone yang tidak bisa akses Youtube lagi.

1. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge adalah salah satu smartphone android terbaik yang tersedia. Namun, meskipun memiliki berbagai fitur canggih, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas di antara S7 Edge dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki S7 Edge, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

2. HTC 10

HTC 10 adalah salah satu smartphone android flagship yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara HTC 10 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki HTC 10, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

3. Google Pixel

Google Pixel adalah smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Google Pixel dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Google Pixel, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

4. LG G5

LG G5 adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara LG G5 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki LG G5, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

5. Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2015. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Sony Xperia Z5 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Sony Xperia Z5, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

6. OnePlus 3T

OnePlus 3T adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara OnePlus 3T dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki OnePlus 3T, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

7. Huawei P9

Huawei P9 adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Huawei P9 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Huawei P9, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

8. Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2015. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Xiaomi Redmi Note 3 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Xiaomi Redmi Note 3, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

9. Motorola Moto G4 Plus

Motorola Moto G4 Plus adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Motorola Moto G4 Plus dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Motorola Moto G4 Plus, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

10. Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Asus Zenfone 3 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Asus Zenfone 3, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

11. Lenovo Vibe K5

Lenovo Vibe K5 adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Lenovo Vibe K5 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Lenovo Vibe K5, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

12. Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 adalah salah satu smartphone android yang dirilis pada tahun 2016. Meskipun memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, smartphone ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara Samsung Galaxy A7 dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki Samsung Galaxy A7, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ini adalah bahwa 12 smartphone android terbaik yang ada saat ini tak lagi bisa mengakses Youtube. Hal ini disebabkan oleh masalah kompatibilitas antara smartphone dan aplikasi Youtube. Jadi, jika Anda memiliki salah satu dari 12 smartphone ini, maka Anda tidak dapat mengakses Youtube. Sampai ketemu kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like