10 Film Thailand Terbaik Yang Bikin Nangis Dan Tertawa Asyik Ditonton

10 Film Thailand Terbaik Yang Bikin Nangis Dan Tertawa Asyik Ditonton

10 Film Thailand Terbaik Yang Bikin Nangis Dan Tertawa Asyik Ditonton

Film Thailand memiliki warna tersendiri dibandingkan dengan film-film dari negara lain. Beberapa di antaranya menceritakan tentang kisah cinta, persahabatan, dan konflik keluarga yang bisa menyentuh hati. Tak hanya itu, ada pula film-film Thailand yang bisa membuat kita tertawa dan nangis. Jika kamu ingin menonton film Thailand yang bisa membuatmu nangis dan tertawa asyik, berikut ini adalah 10 film Thailand terbaik yang bisa kamu tonton.

1. Pee Mak (2013)

Pee Mak adalah salah satu film Thailand yang bisa membuatmu tertawa dan nangis. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Mak yang kembali dari militer dan bertemu dengan istrinya yang telah meninggal. Saat Mak kembali ke desanya, ia menemukan bahwa istrinya telah dihidupkan kembali dan ia harus memilih antara istrinya dan teman-temannya. Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

2. SuckSeed (2011)

SuckSeed adalah film komedi Thailand yang bercerita tentang persahabatan antara dua teman, Toon dan Mew. Mew adalah seorang anak yatim yang tinggal dengan ayahnya, dan Toon adalah anak yang tinggal bersama ibunya. Mew bercita-cita menjadi seorang penyanyi, namun ia harus menghadapi berbagai rintangan. Bersama Toon, Mew berusaha mencapai mimpinya dan menjalani petualangan yang menarik. Film ini menyuguhkan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

3. I’m A Cyborg But That’s OK (2006)

I’m A Cyborg But That’s OK adalah film Thailand yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Young-goon yang berpikir bahwa ia adalah seorang cyborg. Young-goon dipenjara di sebuah rumah sakit jiwa, dan ia bertemu dengan seorang pria bernama Il-soon. Il-soon mencoba membantu Young-goon untuk kembali ke dunia nyata. Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

4. Love of Siam (2007)

Love of Siam adalah salah satu film Thailand yang paling populer. Film ini bercerita tentang cinta antara dua anak laki-laki, Mew dan Tong. Mew adalah seorang anak yang tumbuh di kota Bangkok, sedangkan Tong tinggal di provinsi Chonburi. Mew dan Tong harus berjuang mengatasi berbagai rintangan untuk menjaga cinta mereka. Film ini menyuguhkan adegan-adegan menyentuh yang akan membuat kamu nangis dan tertawa.

5. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Crazy Little Thing Called Love adalah film Thailand yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Nam yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Shone. Nam berusaha keras untuk mendapatkan perhatian Shone, dan ia berusaha melakukan apa saja agar Shone menyadari cintanya. Film ini menyuguhkan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

6. Hello Stranger (2010)

Hello Stranger adalah salah satu film Thailand yang populer. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Bank yang jatuh cinta pada seorang wanita bernama Fah yang ternyata adalah teman masa kecilnya. Bank dan Fah harus melewati berbagai rintangan untuk menjaga cinta mereka. Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

7. Bangkok Traffic Love Story (2009)

Bangkok Traffic Love Story adalah film Thailand yang bercerita tentang cinta antara seorang gadis bernama Jane dan seorang pria bernama Toon. Jane dan Toon harus menghadapi berbagai rintangan dalam menjaga cinta mereka. Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

8. Buppah Rahtree (2003)

Buppah Rahtree adalah film Thailand yang bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Rahtree yang sedang mencari kebenaran tentang kematian ayahnya. Rahtree harus berjuang melawan berbagai rintangan untuk menemukan kebenaran. Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

9. My Girl (2003)

My Girl adalah film Thailand yang bercerita tentang cinta antara seorang gadis bernama Tum dan seorang pria bernama Gom. Tum dan Gom berusaha menjaga cinta mereka meskipun harus melewati berbagai rintangan. Film ini menyuguhkan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

10. Shutter (2004)

Shutter adalah salah satu film Thailand yang paling populer. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Tun yang menemukan foto-foto mengerikan yang tersembunyi di dalam kamera. Tun harus berjuang melawan berbagai rintangan untuk menyelesaikan misteri di balik foto-foto tersebut. Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan lucu dan menyentuh yang akan membuat kamu tertawa dan nangis.

Kesimpulan

Film-film Thailand memiliki warna tersendiri dan bisa membuat kamu tertawa dan nangis. Film-film seperti Pee Mak, SuckSeed, I’m A Cyborg But That’s OK, Love of Siam, Crazy Little Thing Called Love, Hello Stranger, Bangkok Traffic Love Story, Buppah Rahtree, My Girl, dan Shutter adalah 10 film Thailand terbaik yang bisa membuatmu tertawa dan nangis. Jadi, jika kamu ingin menonton film yang bisa membuatmu nangis dan tertawa asyik, cobalah film-film Thailand tersebut.

Sampai ketemu kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like