Trik Edit Foto Tanpa Aplikasi Di Hp Android

Trik Edit Foto Tanpa Aplikasi di Hp Android

detribpas.com – Edit foto tanpa aplikasi sekarang menjadi kebutuhan bagi semua orang, terlebih jika mereka berjiwa sosialita. Anda yang sering upload foto ke IG atau Wa, maka penting sekali untuk mengedit foto yang dimiliki.

Sekarang sudah bisa melakukan edit foto di hp dan tanpa aplikasi. Semua bisa Anda lakukan tanpa harus mengunduh aplikasi yang ada di playstore. Sehingga ruang penyimpanan di ponsel masih banyak.

Ketika sudah melakukan Anda bisa dengan mudah mengupload foto yang telah di edit tadi dan menjadi story IG, Wa dan lainnya. Lalu bagaimana caranya apakah sulit atau cukup mudah?

Salah satu hal yang penting untuk Anda pahami, adalah dengan memiliki smartphone yang keluaran 2017 ke atas. Karena jika di bawahnya fitur untuk melakukan edit foto tidak begitu banyak, dan Anda tidak bisa melakukan edit foto.

Cara Edit foto tanpa aplikasi

Di dunia yang serba canggih ini, semua hal bisa dilakukan dan semuanya bisa dengan mudah serta gratis. Terutama untuk mengedit foto-foto, Anda bisa melakukannya tanpa harus mengunduh aplikasi dahulu.

Tentu bagi yang memiliki hp dengan kapasitas memori cukup rendah, bisa menggunakan edit foto dengan cara memanfaatkan fitur yang ada di hp masing-masing, bagaimana caranya, berikut cara menggunakannya.

Trik Edit Foto Tanpa Aplikasi Di Hp Android

  • Adjustment

Setelah Anda memilih foto yang akan di edit, maka langkah selanjutnya adalah dengan melakukan Adjustment, langkah ini untuk mengedit foto yang memiliki pencahayaan tidak terlalu terang.

Jika sudah memilih fotonya, maka lihat bagian bawah layar, akan ada tulisan atur. Klik ikon tersebut, jika sudah maka Anda akan dibawa pada pengaturan cahayanya, sehingga bisa mendapatkan foto terbaik.

  • Menambahkan Filter Warna Edit Foto Tanpa Aplikasi

Jika Anda masih kurang begitu suka pada foto yang dihasilkan oleh karena hp, maka bisa menggunakan dan menambahkan fitur warna. Cara ini tanpa harus menggunakan aplikasi sehingga cukup mudah digunakan.

Jika Anda sudah memiliki foto yang akan di edit, cara yang perlu dilakukan jika ingin merubah warnanya adalah dengan menambahkan filter. Lihat bagian bawah foto, aka nada tulisan filter, klik tulisan tersebut.

Anda yang sudah masuk di pengaturan bisa merubah berbagai hal di dalamnya, dan juga bisa melakukan edit foto tanpa aplikasi. Jika sudah selesai simpan video tersebut, dan kemudian Anda bisa mempostingnya.

Itulah beberapa cara edit foto yang bisa Anda gunakan dengan tanpa aplikasi di hp android yang digunakan. Tetapi jika masih belu puas, dan Anda memiliki laptop maka bisa menggunakan edit foto menggunakan website.

Edit Foto Tanpa Aplikasi dengan Website

Edit foto bisa juga dilakukan dengan menggunakan website edit foto secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Caranya cukup mudah dan bisa dilakukan dengan gratis dan juga tidak rumit.

Trik Edit Foto Tanpa Aplikasi Di Hp Android

Berikut beberapa cara yang bis Anda lakukan untuk melakukan edit foto tersebut. Jika digunakan dengan bagus, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yakni kualitas edit yang lumayan bagus.

Ada banyak sekali edit foto yang bisa Anda pilih di website-website tersebut, tetapi jangan sampai melakukan kesalahan. Jangan membuka website yang mencurigakan karena akan berbahaya di hp anda.

Jadi ketika ingin melakukan edit foto tanpa aplikasi gunakan cara yang mudah untuk dilakukan. Caranya adalah dengan membuka beberapa website yang menawarkan aplikasi edit foto tanpa harus melakukan install aplikasi.

Ada 3 website yang bisa Anda lakukan, yakni dengan masuk ke Picsart Online, Fotor dan Pixlr. Pilih salah satu website tersebut, dan kemudian Anda akan bisa melakukan edit tanpa harus mengunduh aplikasi.

Tetapi sebelum melakukan proses edit foto ada beberapa hal yang perlu Anda pahami, yakni ketika melakukan edit foto Anda harus kreatif, dan mempunyai banyak ide di dalamnya. Sehingga edit foto bisa berjalan.

Dalam melakukan edit foto, usahakan pemilahan warna juga sesuai dengan ketentuan, artinya jangan mencampur warna yang tidak seharusnya ditempatkan. Jika ini dilakukan maka Anda tidak akan bisa membuat foto yang bagus.

Ketika semua sudah dilakukan foto hasil edit tadi bisa Anda gunakan untuk kepentingan pribadi. Seperti di upload ke media social. Setelah Edit Foto Tanpa Aplikasi maka hasilnya akan cukup bagus untuk di publish. (Red-detribpas.com)