10 Lirik Cinta Dari Vina Panduwinata Yang Menyentuh Hati

10 Lirik Cinta Dari Vina Panduwinata Yang Menyentuh Hati

10 Lirik Cinta Dari Vina Panduwinata Yang Menyentuh Hati

Vina Panduwinata adalah salah satu penyanyi legendaris Indonesia yang masih populer hingga saat ini. Lagu-lagunya yang berirama santai dan bertema cinta selalu bisa menggugah perasaan para pendengar. Bukan hanya di Indonesia, lagu-lagunya juga masuk ke dalam list lagu populer di negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Berikut adalah 10 lirik cinta dari Vina Panduwinata yang pasti akan menyentuh hati para pendengarnya.

“Kau yang beri dingin dan panas, kau yang beri haru dan kesedihan. Apa yang ku harapkan, hanyalah kau yang tak pernah berubah.” – “Kau Yang Beri”

“Kau kutemukan dalam kesepian, kau kulihat dalam kenangan. Haruskah cinta ku ini pergi, berharap kau kan bersama aku.” – “Kau Tak Sendiri”

“Aku tak bisa melupakanmu, walau kau tak bisa ada. Bila harus berpisah, biarlah kau yang tersenyum.” – “Tak Bisa Melupakanmu”

“Kekasihku, aku ingin bersamamu, meski kita tak bisa bersama. Ku ingin mengingatkanmu, selalu ada padaku.” – “Kekasihku”

“Aku mencintaimu, meski jauh darimu. Aku takkan pernah bisa lupa, meski kau tak ada.” – “Kau Tercipta Tak Bersyarat”

“Tak usah kau merasa bersalah, apa yang kau berikan akan tetap ku simpan. Ku tak mampu lupa tentangmu, meski kau tak ada.” – “Tak Usah Bersalah”

“Jangan lupa cinta ku ini, meski kau tak bisa bersama. Ku kan selalu setia, meski jauh kau dari sini.” – “Jangan Lupa Cinta Ku Ini”

“Kau takkan pernah tahu, betapa ku rindu kamu. Meski ku tak bisa bersamamu, ku takkan pernah lupa dirimu.” – “Rindu Kamu”

“Kasih ku kan selalu ada, meski kau tak bisa bersama. Walau kau tak ada disini, ku kan selalu mencintaimu.” – “Kasihku”

“Rasa cinta ku takkan pernah berubah, meski kau tak bisa bersama. Aku takkan pernah lupa dirimu, meski kau tak ada.” – “Cinta Takkan Berubah”

Kesimpulan

Lagu-lagu Vina Panduwinata selalu bisa menggugah perasaan para pendengarnya, terutama lagu-lagunya yang berbicara tentang cinta. 10 lirik cinta di atas pasti akan menyentuh hati para pendengarnya dan mengingatkan mereka tentang keindahan cinta.

Sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya.

You May Also Like