10 Album Terbaik Sheila On 7 Sepanjang Karirnya

10 Album Terbaik Sheila On 7 Sepanjang Karirnya

10 Album Terbaik Sheila On 7 Sepanjang Karirnya

Sheila On 7 adalah salah satu grup musik yang paling populer di Indonesia. Mereka telah menghasilkan banyak album yang populer sepanjang karirnya. Album mereka telah mendapatkan banyak penghargaan dan pujian dari para penggemar musik dan pengkritik musik. Berikut adalah 10 album terbaik mereka sepanjang karirnya:

1. Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000)

Album ini merupakan album studio pertama mereka, dan juga album debut dari grup ini. Album ini menjadi sangat populer dengan lagu-lagu seperti “Seberapa Pantas”, “Kita”, dan “Temani Aku”. Album ini adalah lagu pertama yang menjadikan Sheila On 7 sebagai grup musik populer di Indonesia. Album ini menjadi salah satu album terlaris di Indonesia dan telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

2. Lapang Dada (2002)

Album ini adalah album studio kedua dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Melompat Lebih Tinggi”, “Berhenti Berharap”, dan “Lapang Dada”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

3. 507 (2004)

Album ini adalah album studio ketiga dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Kisah Yang Salah”, “Bertahan Disana”, dan “Karena Kamu Cuma Satu”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

4. Musim yang Baik (2006)

Album ini adalah album studio keempat dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Berhenti Berharap”, “Saat Aku Lanjut Usia”, dan “Kita Harus Bicara”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

5. Pagi, Sore, dan Malam (2008)

Album ini adalah album studio kelima dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Kita Harus Bicara”, “Seberapa Pantas”, dan “Jalani Mimpi”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

6. Anugerah Terindah (2009)

Album ini adalah album studio keenam dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Anugerah Terindah”, “Kita Harus Bicara”, dan “Kisah Yang Salah”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

7. Dan… (2012)

Album ini adalah album studio ketujuh dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Jalani Mimpi”, “Lapang Dada”, dan “Melompat Lebih Tinggi”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

8. Berlayar (2015)

Album ini adalah album studio kedelapan dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Berlayar”, “Ketika Kita Bersama”, dan “Kisah Yang Salah”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

9. Hari Bersama (2018)

Album ini adalah album studio kesembilan dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Hari Bersama”, “Kita Harus Bicara”, dan “Seberapa Pantas”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

10. Pejantan Tangguh (2019)

Album ini adalah album studio kesepuluh dari Sheila On 7. Album ini juga sangat populer dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu dari album ini menjadi hits di radio dan televisi, seperti lagu “Pejantan Tangguh”, “Kisah Yang Salah”, dan “Ketika Kita Bersama”. Album ini telah menjual lebih dari 2 juta kopi.

Kesimpulan

Sheila On 7 adalah salah satu grup musik yang paling populer di Indonesia. Mereka telah menghasilkan banyak album yang populer sepanjang karirnya. Album-album mereka telah menjadi hits di radio dan televisi. Berikut adalah 10 album terbaik mereka sepanjang karirnya: Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Lapang Dada, 507, Musim yang Baik, Pagi, Sore, dan Malam, Anugerah Terindah, Dan…, Berlayar, Hari Bersama, dan Pejantan Tangguh. Setiap album telah menjual lebih dari 2 juta kopi dan mendapatkan banyak pujian dari para penggemar musik dan pengkritik musik. Sampai ketemu kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like