7 HP Terbaik Untuk Ojek Online Grab Gojek Dan Uber

7 HP Terbaik Untuk Ojek Online Grab Gojek Dan Uber

7 HP Terbaik Untuk Ojek Online Grab Gojek dan Uber

Ketika menjadi driver ojek online, Anda harus memiliki perangkat yang tepat. Hal ini karena ada beberapa aplikasi yang membutuhkan spesifikasi hardware dan software tertentu. Oleh karena itu, kami telah menyusun daftar 7 hp terbaik untuk ojek online Grab Gojek dan Uber. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s merupakan salah satu hp terbaik untuk ojek online. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 1.8GHz, RAM 3GB, dan ROM 32GB. Layar Super AMOLED 6.5 inci yang berwarna dan tajam menjadikannya sangat cocok untuk aplikasi ojek online. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Dengan baterai yang kuat, Anda dapat menggunakan telepon ini selama berjam-jam tanpa harus isi ulang.

2. Xiaomi Redmi 8A

Xiaomi Redmi 8A adalah pilihan yang baik untuk ojek online. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.0GHz, RAM 2GB, dan ROM 32GB. Layar 6.22 inci berwarna tajam dengan resolusi HD+ menjadikan telepon ini sangat cocok untuk aplikasi ojek online. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang akan membantu Anda berkendara lebih lama.

3. Realme C3

Realme C3 adalah salah satu hp terbaik untuk ojek online. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.0GHz, RAM 3GB, dan ROM 32GB. Layar 6.5 inci berwarna tajam dengan resolusi HD+ membuatnya sangat cocok untuk aplikasi ojek online. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang akan membantu Anda berkendara lebih lama.

4. Oppo A53

Oppo A53 adalah salah satu hp terbaik untuk ojek online. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 1.8GHz, RAM 4GB, dan ROM 128GB. Layar 6.5 inci berwarna tajam dengan resolusi HD+ menjadikannya sangat cocok untuk aplikasi ojek online. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang akan membantu Anda berkendara lebih lama.

5. Vivo Y11

Vivo Y11 adalah salah satu hp terbaik untuk ojek online. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.0GHz, RAM 3GB, dan ROM 32GB. Layar 6.35 inci berwarna tajam dengan resolusi HD+ membuatnya sangat cocok untuk aplikasi ojek online. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang akan membantu Anda berkendara lebih lama.

6. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 adalah salah satu hp terbaik untuk ojek online. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.2GHz, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Layar 6.3 inci berwarna tajam dengan resolusi FHD+ membuatnya sangat cocok untuk aplikasi ojek online. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang akan membantu Anda berkendara lebih lama.

7. Nokia 5.3

Nokia 5.3 adalah salah satu hp terbaik untuk ojek online. Telepon ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.0GHz, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Layar 6.55 inci berwarna tajam dengan resolusi HD+ membuatnya sangat cocok untuk aplikasi ojek online. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang akan membantu Anda berkendara lebih lama.

Kesimpulan

Ketika menjadi driver ojek online, Anda membutuhkan hp yang tepat. Oleh karena itu, kami telah menyusun daftar 7 hp terbaik untuk ojek online Grab Gojek dan Uber. Semua hp yang kami sebutkan memiliki spesifikasi yang tinggi dan layar yang tajam. Dengan hp yang tepat, Anda akan dapat menggunakan aplikasi ojek online dengan lancar.

Sampai ketemu kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like