Game Memasak Offline Cocok Untuk Penggemar Kuliner

Game Memasak Offline Cocok untuk Penggemar Kuliner

detribpas.com – Game memasak offline merupakan salah satu permainan yang cocok diakses untuk mengusir kejenuhan. Tema memasak umumnya disukai oleh kaum ibu dan anak gadis. Di dalam dunia game Anda bisa membuat eksperimen menghasilkan masakan yang memukau.

Dengan kemajuan perangkat smartphone saat ini, berbagai jenis game dapat diakses dengan mudah. Cooking game misalnya sudah banyak tersedia untuk android. Beberapa jenis cooking game bahkan didesain dengan tampilan grafis tinggi.

Selain menyenangkan bereksperimen menghasilkan masakan baru, Anda juga bisa belajar banyak hal tentang dunia masak – memasak. Dalam game memasak offline, player tidak hanya berperan sebagai chef saja, tetapi juga bisa berperan sebagai kepala restoran.

Keseruan dari permainan ini adalah kreatifitas para pemainnya diuji dan dihadirkan juga misi yang sangat menantang. Game memasak akan membuat player bersenang – senang serta mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Jenis Game Memasak Offline yang Cocok Dimainkan Penggemar Kuliner

Permainan yang menghadirkan tema tentang cooking semakin banyak karena penggemarnya juga banyak. Berikut ini beberapa permainan tema cooking yang dapat Anda akses tanpa koneksi internet.

BACA JUGA:  Games Asah Otak Terbaik Pilihan Buat Isi Waktu Luang

Game Memasak Offline Cocok Untuk Penggemar Kuliner

  1. Tocha Kitchen 2

Tocha Kitchen 2 dikembangkan oleh Toca Bocca dan bisa diakses oleh anak mulai usia 6 tahun ke atas. Permainan ini didesain dengan sederhana, yakni player hanya perlu menggunakan imajinasi mereka untuk memasak apa pun.

Game memasak offline ini tidak membatasi pemainnya dalam membuat menu tertentu saja. Animasinya dibuat menarik dan lucu, sehingga ketika masakan yang Anda buat kacau, karakter dalam permainan akan bereaksi lucu. Permainan ini juga cocok dinikmati orang dewasa

  1. Restaurant Story

Jika Anda ingin memainkan game tentang simulasi memasak, Restaurant Story ini menjadi pilihan yang tepat. Game memasak offline yang dirilis oleh Storm8 Studios ini merupakan permainan simulasi tentang menjalankan restoran.

Tugas Anda di sini adalah memastikan restoran memasak hidangan yang dipesan pelanggan dan melayani pelanggan dengan baik. Jika Anda mendapatkan banyak pengunjung, maka uang hasil jualan tersebut bisa digunakan untuk mengupdate restoran jadi lebih baik.

  1. Cooking Fever

Cooking Fever sebenarnya cukup mirip dengan Restaurant Story, hanya saja dalam permainan ini temanya tentang streat food. Jadi player berperan sebagai koki untuk gerobak makanan. Jenis menu yang disajikan mulai dari burger, pizza, kue, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Rekomendasi Game Android Terbaik yang Mirip Permainan GTA

Cooking Fever diluncurkan oleh Nodrcurrent dan bisa Anda mainkan secara offline. Game memasak offline ini ukuran filenya relatif ringan, sehingga android tipe lawas juga masih bisa memainkannya.

  1. I Peel Good

I Peel Good sendiri masih dapat dikategorikan sebagai cooking game, karena di dalam permainan player disuruh mengupas berbagai jenis buah dan sayuran. Permainan ini sangat sederhana, yakni hanya mengupas buah dan sayuran saja.

Player harus berhati – hati dalam mengupas kulitnya agar tidak ada kulit yang tersisa. Game memasak offlinedari Lion Studios ini cocok digunakan untuk menghilangkan setres. Meskipun temanya sederhana, I Peel good sudah didownload lebih dari 10 juta kali.

  1. Diner Dash Adventures

Bicara tentang cooking game, tentu Diner Dash Adventures tidak boleh ketinggalan. Permainan ini awalnya dirilis untup pengguna PC, namun karena semakin populer, akhirnya versi android sudah dimunculkan oleh Glu.

BACA JUGA:  Tips Bermain Simcity Cepat dapat Simoleons Melimpah

Dalam permainan ini Anda bisa mengembangkan kota kuliner dan membuka banyak toko dalam kota tersebut. pastikan untuk melayani para pelanggan dengan baik, sehingga bisnis berjalan lancar, dan game memasak offline ini semakin menantang.

  1. Good Pizza Great Pizza

Good Pizza, Great Pizza merupakan jenis lain dari permainan memasak yang sangat ampu mengusir rasa bosan. Permainan dari TapBlaze ini cukup sederhana, karena player hanya perlu memasak satu jenis pizza.

Tantangan dalam permainan ini adalah memastikan toping yang dibuat di atas pizza cocok satu sama lain dan pelanggan menyukainya. Jika pelanggan tidak menyukainya, maka poin Anda akan menurun. Oleh sebab itu player harus berhati – hati dalam melakukan eksperimen.

Hampir semua permainan memasak mengandalkan kreatifitas para pemainnya. Ada juga cooking game yang membutuhkan kemampuan manejerial. Semuanya tentu menyenangkan jika Anda gemar dengan dunia kuliner. Game memasak offline selalu mampu melepas beban pikiran, serta mengasah kreatifitas. (Red-detribpas.com)