Payung Teduh Lirik

Jelaskan Pengertian Teknik Konstruksi Dalam Membuat Patung

Payung Teduh adalah grup musik asal Indonesia yang mengusung musik dengan genre ambient dan folk. Grup musik ini memiliki lirik yang menarik dan bermakna, sehingga banyak penggemar yang tertarik untuk mendengarkan lagu-lagu mereka. Lirik-lirik Payung Teduh mengandung banyak pesan yang bisa dipahami dengan baik oleh para pendengar. Berikut ini adalah beberapa lirik yang populer dari grup musik Payung Teduh.

Lirik Payung Teduh Akad

Lagu Akad merupakan salah satu lagu yang paling populer dari Payung Teduh. Lirik lagu ini bercerita tentang cinta yang abadi, meskipun ada berbagai rintangan di jalan. Lirik lagu ini adalah:

“Kau datangi aku dari mimpi
Bawalah damai dan tawa
Kau jalani hidupmu dengan ceria
Meski jalan tak mudah

Aku takkan pernah menyerah
Aku takkan pernah meninggalkanmu
Karena cintaku padamu
Hingga ku mati takkan berubah”

Lirik Payung Teduh Untuk Perempuan yang Sedang Di Pelukan

Lagu ini diangkat dari cerita yang bercerita tentang seorang wanita yang mencari cinta. Liriknya mengajak pendengar untuk ikut merasakan rasa cinta yang tulus dan abadi. Liriknya adalah:

“Aku tahu kamu sedang di pelukan
Meskipun tak bisa bersama
Rasa cinta yang tulus datang dari hatiku
Karena aku mencintaimu

Aku tahu kamu sedang di pelukan
Aku tak pernah berpaling dari dirimu
Karena cinta yang abadi punya ku padamu
Tak akan pernah berubah”

Lirik-lirik Payung Teduh mengandung makna yang dalam dan menarik. Lirik-lirik tersebut juga mengajak para pendengarnya untuk menikmati cinta yang abadi. Selain Akad dan Untuk Perempuan yang Sedang Di Pelukan, Payung Teduh juga memiliki beberapa lagu lain yang memiliki lirik yang menarik dan memiliki pesan yang bermakna, seperti Jazzy Melody, Cinta dan Rahasia, dan lain sebagainya. Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan terkait lirik Payung Teduh adalah, apa makna dari lirik-lirik Payung Teduh, seperti Akad dan Untuk Perempuan yang Sedang Di Pelukan, dan apa lagu-lagu lain yang dibawakan oleh Payung Teduh? Jawabannya adalah, lirik-lirik Payung Teduh memiliki makna yang dalam dan menarik, dan Payung Teduh memiliki banyak lagu dengan lirik yang bermakna, seperti Jazzy Melody, Cinta dan Rahasia, dan lain sebagainya.

You May Also Like