Inilah 2 Game yang Viral di Tiktok Sekarang, Wajib Dijajal Nih

Viral di Tiktok – Tahukah kamu, sekarang sudah banyak banget yang namanya game-game android yang bisa dimainkan secara gratis.

bahkan baru-baru ini viral di tiktok game yang menguji pemainnya agar tetap sabar dan tahan emosi, mungkin kamu juga baru dengar kan ?

Ya, kali ini kami akan mencoba membahas game viral tiktok sekarang. maka dari itu kamu harus membaca artikel ini sampai selesai agar memahami apasaja judul game viral di tiktok.

2 Game Yang Viral di Tiktok

Berikut ini kami sudah merangkum 2 game terbaik yang dapat kamu coba untuk mengikuti trend game yang ada di tiktok. dan tanpa lama-lama, inilah rekomendasi game yang viral di tiktok

Fail Run

game letoy viral di tiktok

yang pertama yaitu ada game yang cukup seru untuk dimainkan, yaitu Fail Run. di gameplay ini kamu akan diuji kesabarannya, karena rata-rata pemainnya pasti tidak akan tahan emosi saat memainkannya.

selain dapat memancing emosi penggunanya, game yang sedang trend 2022 ini juga menagih loh, ya walaupun terkesan memancing amarah tapi permainannya sangat seru dan menarik.

kamu bisa memainkan game viral ini dengan gratis, untuk memainkannya kamu dapat mendownloadnya terlebih dahulu di playstore.

Blood Bastards

game viral tiktok

yang kedua yaitu ada game blood bastards, game yang kami rekomendasikan untuk kamu yang sudah menginjakan usia 17+. karena pada gameplaynya, blood bastards ini banyak menampilkan tindakan bunuh-bunuhan.

selain itu juga tindakan sensitif lainnya. tapi menariknya dibalik kesangaran gameplaynya, blood bastards juga menyisikan pembelajaran dengan mengaitkan asas fisika di dalamnya.

pastinya kamu gak akan nyesel deh jika memainkan game yang viral di medsos yang satu ini.. eeeits, lupa. genre game ini adalah comedy horor, kamu akan disajikan dengan tindakan kocak yang dapat membuat gelak tawa yang tak tertahan.

gak percaya ? coba saja sendiri, download aplikasinya di playstore sekarang juga.

Itulah 2 rekomendasi game viral terbaik yang sudah kami pilih dari beberapa game lainnya, dan keduanya ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu coba. selamat bermain !

You May Also Like