Cara Main DOTA 2 Ala Pro Player yang WAJIB Kamu Tiru

Fashion Model

Para penggemar game PC tentunya sudah tidak asing lagi dengan game DOTA 2 yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga mereka. dan cara main DOTA 2 juga sudah banyak yang paham apalagi dengan nama-nama heronya.

Namun masih banyak orang diluar sana yang belum mengetahui cara bermain DOTA 2. Oleh karena itu disini kami akan mencoba mereview game DOTA 2 khususnya bagi para pemula yang belum mengetahui banyak tentang game DOTA 2.

Hal pertama yang kami jelaskan terlebih dahulu adalah terkait dengan hero DOTA 2 yang harus pemain ketahui. Berikut klasifikasi hero DOTA 2 :

Klasifikasi Role Hero DOTA 2

Cara Main Hero DOTA 2

Berikut role hero Dota 2 yang wajib kamu pahami sebelum bermain :

Kekuatan (Strenght)

Kekuatan hero memiliki keunggulan di HP atau banyak nyawa karena atributnya. Namun, kelemahan hero ini adalah MP dan attack speed-nya yang rendah.

Kekuatan hero cenderung hard carry, berikut deretan kekuatan hero DOTA 2:

Intelijen (Intellegency)

Kecerdasan pahlawan memiliki keunggulan dalam mana/MP-nya. Nama lain dari hero Dota 2 ini biasanya memiliki skill yang lumayan sakit. Namun biasanya hero intelligence hanya digunakan sebagai support yang menjadikannya sebagai carry atau tanker.

Kelincahan (Agility)

Hero Agility memiliki kelebihan pada attack speed atau kecepatan serangan. Jadi, semakin cepat serangannya, semakin besar kerusakannya.

Tips Cara Main Dota 2 untuk Pemula

Oh ya, sedikit tambahan, tips yang akan dijelaskan di sini adalah agar kamu bisa lebih baik. adapun tata cara main DOTA 2 yang wajib ditiru dari pengalaman Pro Player Game DOTA 2 ini, yaitu kamu harus memperhatikan aspek-aspek seperti di bawah ini.

  1. Pelajari Setiap Peran
  2. Pelajari setiap hero yang Paling Banyak Digunakan
  3. Tingkatkan Kesadaran Peta
  4. Bangun Kerja Sama Tim yang Baik
  5. Bangun Komunikasi tim agar tidak ada misskom
  6. Pelajari Cara Bermain Secara Efisien
  7. Sering Nonton Pro Player saat bermain

Dan itulah beberapa penjelasan kami tentanh hero DOTA 2 dan tata cara main DOTA 2 agar bisa menjadi tim yang kuat dan susah untuk dikalahkan oleh lawannya. oh iya jika kalum belum mendapatkan Game nya, silahkan Klik disini untuk memulai download Game DOTA 2.

You May Also Like