Game FPS Online PC Ringan Terbaik Tahun 2022

Game FPS Online PC Ringan atau first-person shooter (FPS) adalah salah satu genre yang paling banyak dimainkan di kalangan gamer di seluruh dunia karena menawarkan gameplay yang paling seru.

Banyak game bergenre FPS yang tersebar dan siap dimainkan oleh para gamers, baik itu game PC maupun smartphone. Tapi pasti beberapa game FPS ini bakal ngehits dan jadi yang terbaik kan?

Game FPS Online PC Ringan Terbaik

Karena itulah kini kami akan menghadirkan Game FPS Online PC Ringan terbaik sebagai game first person shooter dengan gameplay paling seru baik untuk PC maupun komputer. Ingin tahu apa itu Game FPS Online PC Ringan? Mari kita mulai!

Counter Strike: Serangan Global

Game FPS Online PC Ringan Terbaik

Sekarang, Counter Strike: Global Offensive adalah serangkaian peningkatan dari game lama yang telah mengalami berbagai kemajuan dalam hal grafis, gameplay, dan banyak lagi.

PC shooter ini juga merupakan game bergenre FPS yang benar-benar memberikan pengalaman “nyata” kepada pemain saat bertarung bersama teman.

Apex Legends

Game FPS Online PC Terbaik

Ada Apex Legends dari Respawn Entertainment. Game FPS PC online terbaik dengan gameplay terbaik pertama kali dirilis untuk Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada Februari 2019.

Meski bergenre FPS utama, Apex Legends sebenarnya dipadukan dengan game ala Battle Royale. Pasalnya, dalam game ini ada 60 orang yang berkumpul dan bertarung di satu tempat.

Call of Duty Modern Warfare

Game FPS PC Online Terbaik

Call of Duty: Modern Warfare merupakan remake dari game dengan judul yang sama tahun 2007. Saat itu, banyak pemain yang memainkan game tersebut karena ini merupakan game tembak tembakan yang berstrategi.

Selain itu, pemain akan disuguhi cerita yang kompleks dan seru. Dalam permainan, Anda sebagai pemain akan dipaksa untuk membuat berbagai keputusan dalam situasi perang yang seru.

Gimana nih, semua deretan game fps pc terbaik ini sudah banyak dimainkan banyak orang loh, para gamers juga sudah banyak memainkannya, sekarang giliranmu !

Dan itulah rekomendasi 3 game tembak-tembakan alias game FPS Online terbaik untuk PC yang bisa kalian mainkan secara online. Gimana, diantara semua game seru diatas, mana yang jadi pilihan terbaikmu?

You May Also Like