5 Rekomendasi Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android Terbaik

Pada artikel kali ini kita akan membahas seputar Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android dengan menyuguhkan beberapa rekomendasi terbaik kami untuk aplikasi uji kesehatan mata.

Berikut adalah daftar 5 Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android yang dapat Anda gunakan di rumah sebelum melakukan pemeriksaan mata.

Dengan Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android ini Anda dapat melihat apakah kondisi mata Anda membaik atau memburuk.

aplikasi cek mata minus ios

Merujuk pada buku Tips Pembentukan Mata Sterno Pena yang Benar dan Komprehensif Miopia minus merupakan tanda lemahnya kemampuan melihat objek yang jauh dari mata kabur dan tidak fokus saat dekat.

Dalam sains mata yang malang sering disebut rabun. Gejala lain yang mungkin dialami pasien selain pusing adalah sakit kepala terus-menerus. Alasannya karena mata sulit melihat jauh.

Untuk mengetahui kondisi mata Anda dapat menggunakan teknik aplikasi tes kekurangan mata sebelum berkonsultasi dengan dokter. Pada artikel kali ini Cara Tecno merangkum 5 aplikasi tes mata yang bisa Anda gunakan.

aplikasi cek mata minus ios

5 Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android 

Berikut adalah 5 Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android menurut situs web Enable Me and the Awesome Family.

Eye Vision

Aplikasi Eye Vision menyediakan fasilitas pemeriksaan mata dari berbagai pilihan dokter. Aplikasi ini dapat digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari dewasa hingga anak-anak.

Meski hasil tes dari Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android ini dianggap akurat Anda tetap harus menjalani tes tambahan dengan dokter mata.

aplikasi cek mata minus ios

Eye Exam

Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android  selanjutnya yaitu Eye Exam. Fitur Tes Mata tersedia gratis untuk ponsel Android dan iOS. Aplikasi ini menyediakan tes kesehatan mata ahli.

Jenis pemeriksaannya mirip dengan pemeriksaan mata hanya saja pemeriksaannya sederhana dan dilakukan oleh dokter mata atau dokter mata. Ada empat jenis tes menggunakan teks dua simbol dan gambar.

Eye Exercise

Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android  yang pertama yaitu Eye Exercise. Ini adalah aplikasi fitur tes mata tereduksi yang lengkap dan terbaik. Aplikasi ini menggunakan algoritme untuk memprediksi respons mata terhadap pengujian saat ini.

Versi iOS dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menguji penguat volume. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter online yang bekerja dengan aplikasi ini.

aplikasi cek mata minus ios

Visual Acuity Tes

Aplikasi tes ketajaman penglihatan dapat menguji ketajaman mata dan fitur yang disediakan lengkap seperti Snellen Eye Test Logmar Chart Golovin-Sivtsev Table Landolt C Vision Test dan Tumbling E Chart. Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS..

Kuku Kube

Tidak seperti aplikasi uji penglihatan sebelumnya aplikasi ini memiliki nama yang unik. Kuku Kube juga menawarkan Minus Eye Test sebagai permainan yang menyenangkan.

Gim dalam aplikasi memiliki tema dengan berbagai bentuk dan warna. Hasil tes dengan game ini akan lebih akurat. Alasannya adalah mata yang tidak terlatih tidak dapat secara pasti membedakan warna yang berbeda dari warna lain dengan warna yang sama.

Itulah rekomendasi 5 Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android yang bisa Anda gunakan sebelum memeriksakan mata ke dokter.

Jika hasil pemeriksaan kesehatan mata Anda buruk segera hubungi dokter spesialis mata untuk mengetahui lebih lanjut kondisi kesehatan Anda.

Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang penasaran dengan Aplikasi Cek Mata Minus iOS dan Android, fitur yang disediakan semuanya berlabel gratis dan sudah tersedia di App Store maupun Play Store

You May Also Like

About the Author: Detribpas