Mainkan Game NBA 2K20 Android yang Paling Keren

Game NBA 2K20 Android adalah salah satu contoh game mobile yang keren untuk bisa Anda coba. Permainan ini sangatlah cocok bagi Anda yang menyukai game kompetitif khususnya olahraga. Jika memiliki hobi basket maka Anda akan merasakan vibe kompetitif yang sangat luar biasa.

Bagi yang belum tahu, game ini pada awalnya hanya diliris untuk konsol dan PC saja. Namun mengingat kecanggihan smartphone terus meningkat, akhirnya perangkat ini mumpuni untuk menjalankan jenis permainan ini.

Akhirnya pihak 2K mulai meluncurkan game NBA untuk versi mobile. Sebenarnya permainan ini terus dirilis setiap tahunnya yang ditandai dengan berubahnya nama setelah kata 2K (Misal 20 untuk tahun 2020).

NBA 2K20 Android
NBA 2K20 Android

Mode Permainan yang Ada di NBA 2K20 Android

Meskipun dijalankan pada perangkat android, tidak berarti bahwa fitur dari game ini akan berbeda jauh dengan versi konsol. Sebab untuk fiturnya ternyata sangat mirip meskipun ada beberapa perbedaan.

Kejelasan dari fitur ini bisa dilihat dengan sangat jelas melalui mode permainan yang bisa pilih pemain. Simak beberapa mode permainan NBA 2K20 Android berikut ini jika penasaran dengan contohnya.

1. Quick Game

Bagi Anda yang ingin memainkan suatu pertandingan secara instant tanpa harus mengatur banyak hal, maka menu “Quick Game” cocok untuk dipilih. Sebab menu ini akan membawamu langsung ke pertandingan basket hanya dengan memilih tim dan mengatur line up saja.

2. NBA Blacktop

Mode NBA 2K20 Android kedua yang bisa ditemui jika memainkan game ini ialah NBA Blacktop. Mode ini juga bisa ditemui pada versi konsol. Dimana menu ini sama dengan mode basket jalanan namun dipenuhi dengan pemain basket professional NBA. Anda bisa mengatur apakah ingin bermain basket 1 v 1 , 3 v 3, sampai 5 v 5.

3. MyCareer

Menu ini adalah mode permainan yang banyak diincar. Sebab Anda bisa bermain karir basket dengan mengontrol satu pemain yang dibangun berdasarkan keinginan Anda. Sehingga mode ini bisa dijadikan sebagai simulasi kira-kira bagaimana jalan karir dari seorang pemain basket NBA dari awal sampai terkenal.

Jika bosan bermain game olahraga yang monoton seperti sepak bola, maka game bola basket bisa dijadikan sebagai opsi tambahan. Karena itulah pilihlah NBA 2K20 Android.

You May Also Like