3 Aplikasi Nonton Drakor Subt Indo, Begini Tips Menontonya!!!

mobil manual

Untuk kalian yang hobi nonton film korea, atau drama korea, pastinya akan merasa senang jika ada Aplikasi Nonton Drakor Subt Indo yang bisa digunakan secara gratis.

Pasalnya, saat ini kebanyakan orang menonton drama korea menggunakan berbagai situs yang tersedia di google, sedangkan belum tentu film tersebut mudah di dapatkan apa tida.

Namuan dengan menggunakan sebuah aplikasi tersebut, kalian bisa menontonnya dengan puas dan bisa memilih berbagai film yang kalian sukai.

Maka dari itu, dalam article kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi nonton drakor subt indo yang menurut kami sangat baik untuk digunakan.

Download Aplikasi Nonton Drakor Subt Indo

Nah, kali ini kalian tidak perlu pusing-pusing untuk bisa menonton serial drama korea, karena dibawah ini kami akan menawarkan beberapa aplikasi nonton drakor yang bisa kalian gunakan dengan bebas, di antaranya :

Download Aplikasi Nonton Drakor Subt Indo

MAXstream

Rekomendasi pertama ialah aplikasi MAXstream, yang mana aplikasi ini dibuat oleh sebuah provider telekomunikasi terkenal di Indonesia, yaitu telkomsel.

Ada berbagai macam film mancan Negara yang di sajikan dalam aplikasi ini, contohnya drama korea. Kalian bisa menemukan fil drakor dari yang terlama sampai yang terbaru dengan mudah.

Adapun spesifikasi dari aplikasi ini, berikut penjelasannya :

Detail MAXstream
Developer Telkomsel
OS Minimal Minimal Android 4.4 Keatas
Ukuran APK 38MB
Rating 3.9/5
Link DOWNLOAD APK

KBS World

Aplikasi KBS Word merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya real film korea semua, yang mana pada aplikasi ini kalian bisa menemukan berbagai macam film yang membuat para pengguna suka dengan aplikasi ini.

Namun yang membuat terkejut banyak oang ialah, dengan ukuran alplikasi yang yang terbilang sangat rendah, jika penasaran dengan sepsifikasi aplikasi ini, simak selengkapnya :

Detail KBS World
Developer KBS
OS Minimal Minimal Android 2.2 Keatas
Ukuran APK 1,3MB
Rating 3.8/5
Link DOWNLOAD APK

Drakor.ID

Aplikasi Drakor.ID ini merupakan sebuah aplikasi nonton drakor yang terlengkap dan termtunya sangat gratis.

Keunggulan dri aplikasi ini ialah terdapat pada koneksi sinyalnya yang sangat lancer serta terdapat subtitle Indonesia yang bisa membantu kalian dalam memahami percakapan mereka.

Jika kalian makin penasaran dengan spesifikasi aplikasi tersebut, simak dibawah ini :

Detail Drakor.ID
Developer Drakor Indo Apps
OS Minimal Minimal Android 4.4 Keatas
Ukuran APK 11MB
Rating 4.7/5
Link DOWNLOAD APK

Itulah beberapa ulasan dari kami mengenai beberapa Aplikasi Nonton Drakor Subt Indo untuk bisa kalian gunakan dengan bebas

You May Also Like