Hong Kong MTR Mobile Terlengkap, No 2 Paling Akurat

Hong Kong MTR Mobile Apps adalah aplikasi yang memudahkan perjalanan saat liburan atau bekerja di Hongkong, dan kini sudah tersedia di playstore !

Membanggakan, dengan adanya Mass Transit Railway (MTR) kini perjalanan penduduk Hongkong menjadi lebih terbantu. Baik warga domestic maupun orang yang asing yang sedang berada di Hong Kong.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://techno.detribpas.com/aplikasi/mtr-hong-kong.html” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD MTR[/button]

Download Hong Kong MTR Mobile Apps

Hong Kong MTR Mobile

DOWNLOAD APP

Dengan adanya teknologi transportasi ini, perjalanan Anda menjadi lebih cepat. Terlebih jika Anda sudah menggunakan fitur aplikasi Hong Kong MTR Mobile di smartphone Anda.

Fungsi utama aplikasi Hong Kong MTR Mobile adalah memudahkan penggunanya saat melakukan perjalanan di Hong Kong dan Sekitarnya, termasuk dalam hal perencanaan perjalanan, informasi tiket,  dan masih banyak lainnya.

Jika Anda tertarik, silahkan ikuti langkah penginstallan aplikasi Hong Kong MTR Mobile berikut:

  • Pertama, Download dan Install aplikasi MTR ini.
  • Silahkan Buka aplikasinya.
  • Selanjutnya, bisa pilih Transport dan masuk ke menu transportasi MTR.
  • Pilih Planner Trip untuk mulai perjalanan yang diinginkan, pilih tempat asal dan juga tempat tujuan.
  • Untuk Pesan dan Beli tiket, Anda bisa Klik Ticket Purchase
  • Apabila Anda Perlu fasilitas di stasiun saat sedang menunggu MTR, pilih dan Klik Station Facilities dan pilihlah fasilitas yang dibutuhkan.

Sebelum anda mengoperasikan aplikasi inidirekomendasikan terlebih dahulu untuk registrasi dan membuat akun MTR. Hal ini dikarenakan agar supaya aplikasi bisa dibuatkan costumize menyesuaikan profil kita pribadi atau masing-masing.

Oh ya, aplikasi Hong Kong MTR Mobile ini telah tersedia di semua perangkat baik itu Android maupun iOS ya. Jadi Anda bisa langsung download dan menginstallnya sesuai spesifikasi smartphone yang Anda miliki.

Di dalam list aplikasi MRT Hongkong, Paling tidak ada sekitar 3 aplikasi MTR yang paling populer dimana bisa Anda langsung gunakan di Android ataupun iPhone. Silahkan pilih salah satu aplikasi yang sesuai dengan smartphone Anda dan rata-rata semua fitur aplikasi MTR Hongkon ini sama mempunyai kualitas dan fitur yang super canggih layak untuk kamu coba.

You May Also Like