Kenali Hosting HawkHost 2022, Ini Penjelasannya !!!

Wuling Hong Guang Mini EV

Mungkin kalian masih banyak yang belum mengetahui tentang sebuah sistem computer yang bisa menyimpan file, agar bisa di akese secara online oleh banyak orang. System tersebut bernama Hosting HawkHost.

Kalau di ibaratkan, system ini bisa dikatakan sebagai rumah kalian, dimana kalian bisa dengan mudahnya mengakses system tersebut secara online dan bahkan bisa di akses oleh orang manamun

Sementara itu hosting tersebut telah menyediakan sebuah teknologi dan resource yang bisa membantu website dalam mengaksesnya supaya aman dan efektif saat mengaksesnya.

Nah, dari pada makin penasaran dengan hal tersebut, simak penjelasan di bawah ini dengan seksama.

Pengertian Hosting HawkHost 2022

Perlu kalian ketahui bahwa HawkHost merupakan perusahaan hosting besar yang sudah memiliki kantor di penjuru dunia pada awal 2004.

Singkatnya pengertian hosting merupakan sebuah layanan yang bisa menyimpan sebuah file dan data sebuah website untuk bisa digunakan secara online dan bisa di gunakan untuk siapapun orangnya.

Sementara itu Hawkhost merupakan salah satu anak perusahaan dari hosting ternama dunia, dimana perusahaan tersebut menawarkan pekerjaan reseller untuk kalian yang menginginkannya. Jika kalian penasaran, coba klik DISINI.

Paket Hosting Hawkhost Beserta Harga

Paket Hosting Hawkhost Beserta Harga

Pada umumnya Hawkhost telah menawarkan sebuah 4 jenis paket layanan yang bisa kalian akses via pembelian dengan harga masing-masing. Empat jenis paket lengkap tersebut mencangkup paket basic, standart, andvanced, dan super.

Harga paket lengkap tersebut bervariasi, tergantung paket layanan mana yang kalian pilih. Dimulai dari paket basic dengan harga sekitar Rp 46.000 ribu, dimana paket basix tersebut menyediakan ruang sebesar 3 GB.

Sementara itu, untuk paket standart di hargai sebesar Rp 70.000 ribu dengan ruang penyimpanan sebesar 6 GB dan jumlah situs yang bisa kalian akses tanpa batas.

Kemudian untuk paket layanan Advance di bandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sebesa Rp 117.000 dengan ruang penyimpanan sebesar 12 GB.

Untuk paket terakhir yaitu paket layanan Super dengan harga di taksir sampai Rp 150.000 jumlah tersebut bisa di bilang besar dengan ruang penyumpanan sebesar 24 GB.

Pasalnya dengan menggunakan layanan super tersebut terdapat panel, bandwith dan berbagai situs yang bisa kalian akses tanpa batas.

Itulah ulasan dari kami mengenai Hosting HawkHost yang mungkin bisa di jadikan ilmu pengetahuan untuk kalian semua.

You May Also Like