2 Rekomendasi Hosting Terbaik dan Termurah, Coba Sekarang!!!

Keunggulan Merek Mobil BAIC

Mungkin bagi sebagian orang yang sudah mengenal hosting pasti berpendapat bahwa berlangganan web hosting itu mahal.

Faktanya ada loh website Hosting Terbaik dan Termurah yang bisa di jadikan langganan untuk kalian semua dengan uptime yang stabil dan speed cepat serta support baik.

Tentu saja hal tersebut sangat membantu kalian dalam berlangganan website hosting dengan harga yang murah dengan kualitas terbaik.

Kendati demikian, apakah kalian percaya bahwa dengan berlangganan website hosting yang murah bisa menunjang kebutuhan kalian? Jika penasaran, simak penjelasan dibawah ini.

Rekomendasti Website Hosting Terbaik dan Termurah.

Nah, pada pembahasan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa website Hosting Terbaik dan Termurah untuk berlangganan, antara lain :

DomaiNesia Paket Extra

DomaiNesia Paket Extra

Diantara banyaknya web hosting yang menawarkan harga yang murah, DomaiNesia merupakan website hosting yang sangat seimbang, hal tersebut dilihat dari harga yang murah maupun kualitas kinerjanya yang baik.

Keunggulan dari provider ini dibuktikan pada Best deal nya. Dimana terdapat paket ekstra yang menawarkan harga mulai dari Rp 14,00 perbulan dengan kontrak 2 tahun.

Selain itu DomaiNesia mampu menjaga servernya agar tetap stabil dan ini belum tentu dimiliki oleh provider hosting lainnya.

Hal tersebut bisa dijadikan poin plus untuk DomaiNesia, dan lagi nilai rata-rata speed nya mencapai 311 ms, ini bisa dibilang cukup cepat dan menduduki rank 7 di antara provider hosting lainnya.

Jika kalian penasaran dengan DomaiNesia, silahkan cek DISINI.

WarnaHost Paket Hosting cPanel Murah

Rekomendasi kedua ialah WarnaHost yang mempunyai paket hosting termurah diantara para provider hosting lainnya.

Harga yang ditawarkan sebesar Rp 100.000 pertahunnya untuk direct admin, sedangkan Rp 125.000 untuk cPanel.

Sementara itu WarnaHost sendiri menawarakan dua control panel pada paket hosting murahnya, dimana kalian bisa memilih nya seperti pada cPanel dengan nginx web server yang mempunyai performa yang sangat stabil.

WarnaHost Paket Hosting cPanel Murah

Sedangkan dengan kecepatan servernya bisa dikatakan cukup baik yaitu sebesar 408 ms, dengan meduduki rank ke 11, jadi bisa dikatakan tidak cepat dan pula tidak lambat.

Kalian juga bisa mencoba secara langung hanya DISINI.

Itulah beberapa rekomendasi dari kami tentang Hosting Terbaik dan Termurah yang bisa kalian gunakan untuk berlangganan setiap bulannya atau setiap tahunnya.

You May Also Like