DAFTAR: 3 Web Hosting PHP Gratis Unduh, Cocok Untuk Pemula !!!

Asuransi Jiwa Murni

Pada umumnya setiap orang pasti menginginkan Hosting PHP Gratis saat membuat sebuah website untuk dirinya.

Pasalnya melakukan hal tersebut atau menggunakan hosting secara gratis itu tidak terlalu salah dan pasti mempunyai keistimewaannya sendiri walapun tetap ada batasnya.

Hal ini merupakan tips yang terbilang ampuh dalam membangun sebuah internet dengan tidak perlu mengeluarkan uang muka.

Namun tetap saja masih banyak website hosting gratis yang belum diketahui menyeluruh oleh orang-orang,, oleh karena itu dalam article ini kami akan merekomendasikan beberapa web hosting gratis yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Rekomendasi Web Hosting PHP Gratis Unduh

Sebelum kita melanjuti pembahasan di atas, perlu kalian ketahui bahwa seorang yang ingin menggunakan web hosting terlebih dahulu mengetahui apa itu hsting gratis..

Jadi Hosting Gratis ialah sebuah layanan web hosting yang bisa kalian gunakan untuk StarUp tidak berbayar.

Rekomendasi Web Hosting PHP Gratis Unduh

Okeh langsung saja, berikut web Hosting PHP Gratis yang bisa kalian gunakan dalam membuat sebuah aplikasi, diantaranya :

Zyro

Rekomendasi pertama ialah web, dimana web tersebut merupakan sebuah platform pengembangan situs web kilat untuk para pengguna yang di buat oleh Hodtinger.

Web ini telah menyajikan berbagai fitur yang bisa dibilang cukup memuaskan, dengan menghadirkan sebuah ruangan penyimpanan dan bandwidth sebesar 500MB.

Kendati demikian, fitur sesungguhnya dari web ini terdapat pada alat-alat yang digunakan untuk membuat situs web yang sempurna. Jika penasaran dengan webs tersebut, kalian bisa melihatnya DISINI.

000Webhost

Mungkin web ini termasuk dari jajaran hosting gratis terbaik yang sudah banyak orang yang menggunakannya.

Umur webs ini sekitar lebih dar 1 dekade, ini membuktikan bahwa web ini sangat bagus dalam kinerjanya.

Kalian akan menemukan berbagai fitur unggulan saat menggunakan web ini, seperti ruang penyimpanan yang tersedia sebesar 1 GB dan bandwidth sebesar 10GB.

Selain itu ada webstie builder gratis, penginstalan wordpress secara otomatis, itu meruakan fitur unggulan yang akan membantu kalian dalam membuat sebuah website pribadi. Jika ingin lebih memahaminya, coba lihat DISINI.

InfinityFree

Bisa dibilang webs InfinityFree merupakan hosting gratis yang umurnya cukup bari dibandingkan dengan 2 webs diatas.

Namun pengaruhnya dalam dunia internet sangat besar, ini yang membuat namanya makin melejit walaupun terbilang masih baru.

Selain itu fitur yang ditawarkan di web ini tak terbatas, seperti pengunduhan sebuah skrip Softculous yang membuat instalasi WordPress mudah dilakukan, dan menghadirkan ribuan tema yang bisa kalian gunakan untuk membuat website kalian nampak menakjubkan.

Jika ingin mendaftarkan diri, cukup dengan klik DISINI.

Itulah beberapa rekomendasi Hosting PHP Gratis yang bisa kalian gunakan dalam membuat website baru.

You May Also Like