Cara Top Up Free Fire Agar Mendapatkan Item Spesial

Banyak yang menanyakan bagaimana cara top up free fire dengan menggunakan kartu provider ? mungkin pertanyaan ini tidak asing lagi bagi beberapa pengguna dan penikmat game mobile.

Di artikel ini kami akan menyajikan beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk top up di game free fire menggunakan kartu saja, penasaran dengan caranya ? simak cara top up free fire disini.

Cara Top Up Free Fire di HP Sendiri

cara top up free fire dapat skin

Seperti yang diketahui, game mobile saat ini sedang menunjukan masa kejayaannya. Banyak orang yang mendwonload game mobile untuk sekedar menghilangkan kegabutan atau memang benar hobi dalam memainkan game mobile.

Salah satu contohnya yaitu game Free Fire. Game ini sangat diminati oleh banyak kelangan termasuk anak-anak.

Game dengan genre survival ini menyajikan fitur dan tampilan yang menarik, sehingga tercatat sudah mencapai ratusan juta orang yang telah mendownloadnya.

Dengan banyaknya fitur yang ada, sangat memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembelian dengan cara top up untuk mendapatkan beberapa item yang dibutuhkan.

Dan sekarang sudah banyak platform yang menawarkan jasa top up untuk game-game yang populer, seperti PUBG, Mobile Legend dan Juga Free Fire.

Faktanya, beberapa orang ingin melakukan top up secara mandiri dengan menggunakan kartu provider yang mereka pasang di HP Sendiri.

Berikut Cara Top Up Free Fire Menggunakan Telkomsel

Garena Indonesia menggandeng provider untuk melakukan sebuah kolaborasi yang bisa mendatangkan keuntungan bagi mereka yang melakkan Top Up menggunakan provider tersebut.

Special item Free Fire telah disediakan untuk kalian hanya dengan melakukan tranksaksi melalui ritus resminya di Dunia Games.

Telokomsel adalah salah satu pihak provider yang sudah menjalin kerjasama dengan Garena. Melalui vice president digital lifestyle nya, Nirwan mengungkapkan “bahwa pihaknya merasasenang dan terhormat bisa menjalin hubungan dan kerjasama program spesial bersama pihak garena”

Dengan adanya kolaborasi tersebut memungkinkan membuka kesempatan bagi banyak masyarakat dalam menyalurkan bakat terhadap bidang game mobile.

Mengingat bahwa kemajuan digital di Indonesia akan terus berkelanjutan, termasuk juga gaya hidup digital seperti tranksaksi online atau sarana pembayaran melalui online.

Menanggapi pernyataan vice president life style dari telkomsel, Hans Saleh selaku Kepala Garena Indonesia turut menyikapi kerja sama yang mereka sepakati.

“garena akan terus meningkatkan komitmen dalam merangkul komunitas, individu dengan menyediakan konten yang menghibur dan terbaik untuk disajikan untuk mereka yang memainkan game garena” tuturnya.

Hans melanjutkan “pihak kami sangat mengapresiasi ketersediaan telkomsel dalam bermitra dengan kami, kolaborasi di dunia game Free Fire ini menjadi spesial di mata kami dan untuk semua pemainnya”

Jika kalian sudah melakukan tp up di dunia games dengan menggunakan telkomsel, maka setelah itu kalian akan mendapat notifikasi Kode Voucer yang dikirimkan melalui SMS.

Kode voucher ini nantinya bisa kalian tukar dengan berbagai item spesial free fire melalui situs reward.ff.garena.com.

Program spesial ini dilakukan telkomsel dan garena untuk memperkuat hubungan dari keduanya dalam mendukung dunia game mobile di Indonesia.

Sebelum kolaborasi ini, telkomsel sudah pernah melakukan kolaborasi dengan garena dalam penyelengaraan Indonesia Games Championship 2020.

Kompetisi tersebut mempertandingkan beberapa cabang e-sport yang terafiliasi dengan garena, seperti Free Fire, Call Of Duty, AoV dan Loeague of Legends.

Dengan demikian, telkomsel berharap penuh kerjasama dengan garena bisa berjalan untuk jangka waktu yang panjang, sembari memperluas relasi kolaborasi dengan berbagai pemegang kepentingan di dunia e sport.

“Maka dari itu, kami dapat memperkuat dan memperluas kolaborasi ini yang semakin kolaboratif sehingga mampu membuka peluang di dunia game untuk para gamer”. Tutur Vice President Telokomsel.

Nah itu dia beberapa ulasan tentang cara top up free fire yang bisa kalian lakukan secara mandiri hanya menggunakan ponsel dan kartu provider telkomsel. Jika kamu membaca artikel ini sampai habis, tentu kalian sudah memahami cara-cara top up free fire agar mendapatkan item spesial gratis dari free fire.

Namun bagi kalian yang masih meerasa bingung untuk melakukan top up, kalian bisa KLIK link ini atau juga bisa KLIK Cara Top Up Diamond Free Fire.

You May Also Like