Mengetahui Fitur iOS 15.5 Terbaru Resmi Diluncurkan

Fitur iOS 15.5 kini sudah lengkap dan menunggu rilis resmi. Setelah sebelumnya update ke iOS versi 15.4 seperti Face ID menggunakan masker. Sekarang perusahaan Apple kembali dengan pembaruan iOS 15.5 untuk iPad dan iPhone.

Update di versi 15.5 memang tidak menawarkan update besar namun pastinya sangat dinantikan oleh para pengguna produk Apple. Karena dengan menggunakan update sistem operasi iOS ini dapat membawa keuntungan tersendiri bagi para penggunanya.

Salah satu fitur baru di iOS 15.5 adalah Apple Podcasts. Podcast adalah rekaman yang dapat didengarkan melalui aplikasi apa pun yang terhubung ke internet.

Jelas bahwa podcast sangat berbeda dengan radio yang bisa disiarkan kapan saja. Itu harus ditransmisikan pada jaringan frekuensi khusus untuk radio. Jadi inilah pembaruan iOS 15.5. Apple menyertakan pengaturan yang memungkinkan pengguna membatasi jumlah episode yang disimpan di iPad atau iPhone mereka.

Fitur iOS 15.5 Terbaru dari Apple Inc

Setelah resmi merilis sistem operasi iOS 15.4 kini Apple telah berhasil memperbarui sistem operasi tersebut yang saat ini sedang diuji dalam versi beta publik dan beta pengembang. iOS 15.5 kemungkinan akan dirilis pada bulan Juni.

Sistem operasi iOS 15.5 adalah pembaruan besar karena Apple memperkenalkan banyak fitur hebat. Berikut adalah beberapa fitur iOS 15.5 yang sedang diuji oleh Apple:

External Links

Baru-baru ini menambahkan dukungan untuk tautan eksternal memungkinkan pengguna untuk menambahkan aplikasi tertentu dari situs web selain App Store. Adanya tautan eksternal tersebut memungkinkan pengguna di luar sistem akuisisi untuk menggunakan layanan aplikasi yang disediakan Netflix melalui aplikasi App Store.

Apple Classical

Beberapa penyebutan Apple Classical mungkin akan segera muncul di fitur iOS 15.5 aplikasi streaming online yang telah lama berfokus pada musik orkestra. Aplikasi tidak lagi bergantung pada iOS 15.5.

Namun fakta bahwa aplikasi tersebut sekarang tersedia menunjukkan bahwa Apple Inc. Mempersiapkan rilis final pada bulan Juni.

Apple Wallet Cash dan Account Card

Di app Apple Wallet Anda dapat melihat tombol untuk meminta dan membayar produk tertentu. Di sini pengguna memfasilitasi untuk mengirim dan menerima jumlah tertentu antara pengguna iPhone lainnya.

Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membayar dan menarik uang melalui mesin transfer bank. Perubahan dompet lainnya adalah iTunes.

Kartu Akun Apple adalah nama baru untuk layanan kartu hadiah atau uang yang Anda dapatkan dari aplikasi tertentu. Sebagai catatan tambahan aplikasi iTunes sudah tidak digunakan lagi oleh Apple karena berbagi fungsionalitas dengan aplikasi lain.

Apple SportKit

SportKit adalah salah satu fitur baru dari Apple Inc yang banyak diperbincangkan oleh para pengamat. SportKit adalah paket perangkat lunak atau perangkat lunak Apple yang menampilkan data pengguna dan hasil olahraga langsung di widget layar beranda ponsel.

Sejauh ini masih belum diketahui apakah Anda bisa mengakses fitur iOS 15.5 terbaru SportKit secara gratis atau berbayar. Fitur ini mungkin eksklusif untuk tim atau waralaba olahraga resmi tertentu.

iTunes Pass

Fitur iOS 15.5 berikutnya adalah iTunes Pass yang menggabungkan fitur lama untuk mengelola dan menyimpan kredit iTunes di dompet pengguna. Di iOS 15.5 pembaruan ini akan diganti namanya menjadi Akun Apple.

Kehadiran fitur ini memiliki kemampuan untuk menampilkan saldo yang tidak terpakai di akun Apple pengguna. Anda dapat mengoptimalkan saat menggunakan App Store dan melakukan pembelian dalam aplikasi. Di sini Anda dapat menggunakan sisa saldo untuk membeli aplikasi atau game online dari App Store.

Pembaruan sistem operasi terbaru ini mungkin muncul di menu pengaturan ponsel Anda. Jika Anda belum memiliki pembaruan Anda dapat menunggu hingga rilis resmi semua produk Apple pada bulan Juni.

You May Also Like