Daftar Smartphone Xiaomi NFC Terbaru

Smartphone Xiaomi NFC merupakan smartphone yang dilengkapi dengan teknologi NFC yang diluncurkan oleh Xiaomi. Dengan fungsi NFC proses seperti mentransfer data dari satu smartphone ke smartphone lainnya dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Oleh karena itu pabrikan Xiaomi telah merilis beberapa smartphone dengan teknologi tersebut. Kami berikan penjelasannya di bawah ini.

Smartphone Xiaomi NFC yang Paling Cocok untuk Dibeli

Xiaomi saat ini dikenal bersaing dengan produsen smartphone canggih lainnya seperti Oppo Vivo Realme dan Samsung. Oleh karena itu pembuatan setiap ponsel baru membutuhkan teknologi yang sangat canggih dan mumpuni.

Salah satunya adalah teknologi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Xiaomi 11 Ultra

Smartphone Xiaomi NFC yang akan kita bahas pertama kali adalah Xiaomi 11 Ultra yang memiliki teknologi NFC yang begitu canggih. Smartphone tersebut memiliki prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 888 yang mendukung teknologi 5G. Muncul dengan 215GB RAM dan Anda dapat memilih dari 256GB hingga 516GB penyimpanan internal.

Untuk urusan kamera ponsel ini memiliki kamera depan beresolusi 20MP dan kamera utama beresolusi 50MP 48MP 48MP yang membuat gambar kamera tajam dan jernih. Jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone luar biasa ini Xiaomi NFC Mi 11 Ultra dibanderol dengan harga pasaran Rp 16 jutaan.

Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite merupakan evolusi selanjutnya dari seri Xiaomi 11. Smartphone ini memiliki desain yang ringan dan elegan. Xiaomi Mi 11 Lite merupakan salah satu smartphone  yang memiliki desain AMOLED berukuran 655 inci yang juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 33w yang membuat kerja smartphone menjadi lebih cepat.

Smartphone besutan Xiaomi ini dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 732G yang membuat smartphone ini terasa cepat dan lambat. Mi 11 Lite memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel ini memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi 64MP 8MP 5MP dan kamera depan dengan resolusi 16MP. Smartphone ini sangat terjangkau karena dapat dibeli hanya dengan 30 lakh.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Smartphone Xiaomi lainnya dengan teknologi NFC adalah Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Smartphone Xiaomi ini adalah smartphone yang bagus untuk siapa saja yang suka bermain game. Karena memiliki fungsi touch sampling rate sangat sensitif terhadap sentuhan sehingga lebih responsif saat digunakan.

Redmi Note 10 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 732G dengan prosesor octa-core yang membuat ponsel lebih cepat dan tidak lemot untuk digunakan. Smartphone ini hadir dengan RAM 6/8 GB dan ROM 128 MP serta penyimpanan yang sangat besar. Resolusi kamera belakang 108MP 8MP 5MP 2MP dan kamera depan 16MP. Harga Redmi Note 10 Pro antara 35-4 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 10 S

Smartphone Xiaomi NFC ini merupakan turunan dari Xiaomi Redmi Note 10 Pro namun harganya hanya 2 jutaan. Xiaomi Redmi Note 10 S tentunya disebut sebagai smartphone Xiaomi dan meskipun sangat murah namun memiliki teknologi yang lebih canggih dari smartphone Xiaomi lain yang lebih mahal.

Redmi Note 10 S ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G95 yang membuatnya sangat efisien untuk bermain game. Ruang penyimpanan juga murah hati dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Kamera utamanya beresolusi 64 MP dan lensa kamera lainnya 8 MP dan 2 MP. Sedangkan resolusi kamera depannya 16 MP.

Xiaomi Mi 10T

Smartphone Xiaomi NFC terakhir telah berakhir dengan Xiaomi Mi 10T salah satu smartphone andalan Xiaomi. Xiaomi Mi 10T merupakan smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 865 yang mendukung teknologi jaringan 5G. Mengadopsi kristal cair IPS selebar 67 inci Anda dapat dengan nyaman bermain game di layar besar.

Xiaomi Mi 10T memiliki RAM 8GB dan memori ROM 128GB. Smartphone ini memiliki lensa kamera 64MP 13MP 5MP dan lensa kamera depan 20MP. Xiaomi Mi 10T juga memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar dengan teknologi pengisian cepat 33w. Harga smartphone ini berkisar antara 56 juta hingga 62 juta unit.

Ini adalah daftar smartphone Xiaomi yang sudah menerapkan teknologi NFC. Tentunya masih banyak varian smartphone Xiaomi lainnya dengan teknologi NFC. Jadi jika ingin membeli smartphone Xiaomi yang sudah mendukung teknologi NFC.

You May Also Like