10 Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik Terbukti Membayar 2023

Aplikasi Penghasil Uang iOS adalah topik yang paling banyak dicari saat ini. Hal ini dikarenakan jumlah pengguna smartphone yang semakin meningkat dan developer berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna.

Bahkan di masa pandemi banyak orang yang ingin memulai bisnis namun terkendala modal. Jadi menggunakan aplikasi untuk mendapatkan uang adalah cara paling logis untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Ada banyak aplikasi yang menjanjikan untuk menghasilkan uang untuk iOS tetapi Anda tetap harus mewaspadai kemungkinan penipuan yang memerlukan biaya pendaftaran. Kami menyarankan Anda terlebih dahulu memeriksa peringkat aplikasi dan membaca ulasan pengguna.

Aplikasi Penghasil Uang iOS

Daftar Aplikasi Penghasil Uang iOS

Jadi jika Anda pengguna iPhone dan tertarik untuk mendapatkan sumber penghasilan dari internet maka beberapa Aplikasi Penghasil Uang iOS yang tidak kalah menguntungkan dari aplikasi Android.

Make Money – Earn Easy Cash

Make Money adalah Aplikasi Penghasil Uang iOS terbukti yang harus Anda coba jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi ini telah diunduh jutaan kali dan diterima dengan baik oleh pengguna.

Dikembangkan oleh Mobile Media Labs aplikasi Earn Money menawarkan hadiah uang tunai melalui akun PayPal. Ini bekerja dengan sangat mudah Anda hanya perlu menjawab survei online dan menyelesaikan tugas.

CashCamel

Tidak jauh berbeda dengan Happy Surveys, CashCamel juga merupakan Aplikasi Penghasil Uang iOS yang membayar penggunanya untuk menjawab survei. Ada lebih dari seribu merek yang telah bermitra untuk mendapatkan informasi tentang permainan film dan investasi.

Penghasil Uang iOS

Selain gratis, CashCamel juga memiliki pembayaran minimum yang relatif rendah yaitu $10 yang dapat ditarik langsung melalui PayPal. Selain itu survei menggunakan kecerdasan buatan untuk memudahkan pengguna mendapatkan uang.

ClipClaps – Reward For Laughs

Aplikasi Penghasil Uang iOS , Selain Android aplikasi ClipClip yang menggiurkan juga tersedia di iOS dan dapat diinstal secara gratis melalui App Store. Konsep yang diajukan mirip dengan Snack Video namun dengan fitur yang lebih canggih seperti memutar video lucu dan mengundang teman.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang di ClipClaps termasuk menonton video mengunggah video bermain game dan berbagi kode referensi dengan teman.

Kemudian setiap misi akan menghasilkan lebih banyak koin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai. Jika Anda telah mencapai batas pembayaran Anda dapat melakukan penarikan ke akun Anda sesuai dengan aturan ClipClaps.

TikTok iOS

Aplikasi Penghasil Uang iOS  selanjutnya ada TikTok. Tidak hanya Android, TikTok juga tersedia di iOS namun tidak banyak perbedaan tampilan dan fungsi. Faktanya applet video memberi penghargaan kepada pengguna iPhone karena telah menyelesaikan tugas mengundang teman dan menonton video.

Anda bisa mendapatkan ratusan ribu rupee tanpa meninggalkan rumah Anda. Unduh TikTok dari App Store dan bagikan kode undangan Anda untuk mendapatkan koin dan menukarkan poin DANA.

Selain itu TikTok kini menawarkan fitur pemberian hadiah. Fitur ini memungkinkan kreator menerima hadiah dari penonton yang menyukai kontennya.

Happy Surveys

Punya banyak waktu luang tapi bingung? Unduh Beatus Surveys aplikasi penghasil uang. Seperti namanya aplikasi memungkinkan pengguna untuk memberikan umpan balik tentang topik yang sedang dibahas.

Seperti aplikasi survei lainnya Happy Surveys mengharuskan Anda menjawab setiap pertanyaan dengan cepat dan jujur. Setelah Anda menang Anda akan dibayar uang nyata melalui akun PayPal Anda.

Anda dapat memverifikasi aplikasi secara manual di App Store untuk memastikan pembayaran disetujui. Selain ulasan positif peringkatnya juga sangat tinggi. Beberapa pengguna mengatakan Happy Survey adalah Aplikasi Penghasil Uang iOS terbaik.

Swagbucks

Swagbucks adalah Aplikasi Penghasil Uang iOS terbaik di iPhone yang terbukti membayar. Aplikasi ini menawarkan bonus $10 untuk pengguna baru yang berhasil mendaftarkan akun.

Swagbucks juga menawarkan SB (In-App Coins) dengan menyelesaikan berbagai tugas seperti survei berbayar menonton video atau iklan bermain game dan mengundang teman.

Menariknya tidak ada batasan penghasilan seperti aplikasi sejenis. Setiap tugas yang diselesaikan dengan Swagbucks dibayarkan langsung ke akun PayPal Anda. Dengan lebih dari 20 juta pengguna aktif tidak ada alasan untuk mengabaikan aplikasi ini.

Money App

Money App merupakan Aplikasi Penghasil Uang iOS yang tidak kalah menarik dari daftar sebelumnya. Di sini Anda dapat menyelesaikan misi dan memberikan umpan balik yang dapat dikirimkan langsung ke akun PayPal Anda tanpa kartu hadiah atau kupon.

Tidak ada batasan waktu dan tidak ada tugas sulit Aplikasi uang berfungsi kapan saja di iPhone Anda. Hal yang mengejutkan adalah aplikasi ini menyenangkan dan dapat menghasilkan banyak uang dengan cepat.

Dan Anda bertindak hanya untuk mengumpulkan poin? Setelah ambang minimum tercapai poin ini dapat ditukarkan dan dilepaskan melalui PayPal dalam waktu maksimal 3 hari kerja.

HealthyWage

Jika Anda sedang diet dan butuh motivasi ekstra aplikasi HealthyWage bisa jadi jawabannya. Jadi cukup dengan mengurangi berat badan Anda dapat menghasilkan lebih dari $300.

HealthyWage menawarkan beberapa cara untuk menghasilkan uang secara online salah satunya membayar Anda jika Anda dapat mencapainya melalui penurunan berat badan. Selain itu Anda juga bisa mengajak teman yang sedang menjalani program diet.

InboxDollars

Kemudian Aplikasi Penghasil Uang iOS selanjutnya adalah Inbox Dollars menawarkan penghasilan melalui survei online dan berbagai tugas sederhana. Hal yang paling menarik adalah ketika Anda menyelesaikan tugas hadiahnya bukan kupon poin atau kupon diskon yang diberikan dengan uang sungguhan.

Anda juga dapat membagikan tautan referensi Anda dengan teman-teman Anda jika Anda ingin mendapat lebih banyak. Dollars in Inbox akan menghadiahkan $5 untuk setiap referensi yang berhasil. Penarikan dimungkinkan setelah saldo mencapai $30.

Bagi mereka yang mencari Aplikasi Penghasil Uang iOS terbaik dengan fitur-fitur ini InboxDollar bisa menjadi pilihan.

Survey Junkie

Lalu ada Survey Junkie salah satu Aplikasi Penghasil Uang iOS paling menguntungkan dengan skor 45 dari 50.000 ulasan pengguna. Bahkan aplikasi tersebut memenangkan penghargaan sebagai salah satu studi pasar tahun ini.

Survey Junkie diluncurkan pada tahun 2019 dan hingga saat ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan serangkaian survei dengan pertanyaan sederhana.

Setelah saldo akun Anda mencapai $5 Survey Junkie akan dikirim ke akun PayPal Anda atau ditukarkan dengan kartu hadiah. berminat? Unduh secara gratis dari App Store atau jika Anda memiliki ponsel Android Anda dapat menemukan Survey Junkie di Google Play.

Melalui Aplikasi Penghasil Uang iOS yang disebutkan di atas Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau metode pembayaran lainnya seperti Kartu Hadiah Kartu DANA. Tapi ingat untuk selalu mengecek informasi tentang aplikasi agar tidak tertipu.

Ini adalah berbagai aplikasi penghasil iOS yang menawarkan hadiah untuk menyelesaikan tugas bermain game dan mengisi survei. Sudahkah Anda mencoba aplikasi lain sebelumnya? Tulis di kolom komentar ya!

You May Also Like