Lirik Lagu Manggarai

Lagu Manggarai merupakan lagu yang berasal dari etnis Manggarai yang berasal dari Flores Timur. Lagu ini sendiri adalah salah satu lagu tradisional dari suku tersebut yang bercerita tentang kehidupan dan harapan mereka. Lagu ini juga sering dimainkan di acara-acara tradisional, seperti pesta pernikahan, upacara adat, dan lainnya. Lirik lagu Manggarai secara umum berisi tentang harapan, cinta, dan keajaiban kehidupan di desa.

Lirik Lagu Manggarai

Lirik lagu Manggarai bercerita tentang kehidupan di desa, cinta, harapan, dan keajaiban. Berikut adalah lirik lagu Manggarai: “Konok rea konok, Konok rea konok Bolu ngancéng nai ngaru Nai ngaru nai, Nai ngaru nai Lamah lahé nai ngaru Konok rea konok, Konok rea konok Bolu ngancéng nai ngaru Nai ngaru nai, Nai ngaru nai Tetu né nai ngaru Konok rea konok, Konok rea konok Bolu ngancéng nai ngaru Nai ngaru nai, Nai ngaru nai Tutu lahé nai ngaru Konok rea konok, Konok rea konok Bolu ngancéng nai ngaru Nai ngaru nai, Nai ngaru nai Lamah lahé nai ngaru Konok rea konok, Konok rea konok Bolu ngancéng nai ngaru Nai ngaru nai, Nai ngaru nai Tutu lahé nai ngaru”.

Arti Lirik Lagu Manggarai

Selain menyanyikan lagu, orang yang menyanyikan juga harus mengetahui arti dari lagu yang mereka nyanyikan. Arti dari lirik lagu Manggarai adalah tentang harapan, cinta, dan keajaiban yang ada di desa. Selain itu, lirik lagu ini juga menceritakan tentang kehidupan di desa dan bagaimana mereka mengharapkan hal yang lebih baik bagi mereka. Lirik lagu ini menceritakan tentang bagaimana harapan, cinta, dan keajaiban dapat menyatukan orang di desa. Ini menggambarkan bagaimana orang di desa saling mencintai dan mendukung satu sama lain, yang membuat mereka semakin dekat dan saling menghargai. Ini juga menggambarkan bagaimana orang di desa sangat berharap untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Hal-hal yang mungkin ditanyakan orang tentang Lirik Lagu Manggarai adalah apa arti dari lirik tersebut, dan dari mana asal lagu Manggarai. Arti lirik lagu Manggarai adalah tentang harapan, cinta, dan keajaiban yang ada di desa. Lagu Manggarai berasal dari etnis Manggarai di Flores Timur.

You May Also Like