Lirik Lagu Once Aku Mau

Once Aku Mau adalah lagu dari grup musik Indonesia, Once. Lagu ini diambil dari album pertama Once, yang dirilis pada tahun 2002. Lirik dari lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang murni. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu terbesar dari Once, menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Isi Lirik Lagu Once Aku Mau

Lirik dari lagu ini dimulai dengan Once menyanyikan:

“Kau adalah cinta yang tulus
Lebih dari segalanya
Aku akan setia selamanya
Dan aku mau selalu bersamamu”

Lirik ini berlanjut dengan Once menyanyikan:

“Kau berikan semangat dan cinta
Yang kuinginkan, kau berikan
Kau adalah bukti cinta yang murni
Kau berikan kebahagiaan di hatiku”

Lirik ini berlanjut dengan Once menyanyikan:

“Kaulah yang membuatku tersenyum
Selalu berada disisiku
Aku takkan pernah berpaling darimu
Karena aku mau selalu bersamamu”

Lagu ini berakhir dengan Once menyanyikan:

“Kau adalah cinta yang tulus
Lebih dari segalanya
Aku akan setia selamanya
Dan aku mau selalu bersamamu”

Makna Lirik Lagu Once Aku Mau

Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang bersedia mencintai seseorang dengan tulus. Lagu ini menekankan bahwa orang yang dicintai adalah bukti cinta yang murni. Selain itu, lagu ini juga menekankan bahwa orang yang dicintai adalah sumber kebahagiaan dan semangat. Lagu ini menyampaikan bahwa orang yang dicintai akan selalu berada disisinya dan ia akan selalu setia.

Lagu ini mengajarkan kita bahwa cinta memang bukan sebuah permainan. Kita harus bersedia untuk mencintai seseorang dengan tulus dan menjadi sumber kebahagiaan dan semangat bagi orang yang kita cintai. Kita juga harus bersedia untuk setia dan selalu ada untuk orang yang kita cintai.

Orang juga bertanya tentang arti dari lagu Once Aku Mau. Artinya adalah sebuah pernyataan cinta yang tulus dan setia dengan seseorang yang kita cintai. Lagu ini menekankan bahwa orang yang kita cintai adalah bukti cinta yang murni dan sumber kebahagiaan dan semangat. Ia juga menekankan bahwa kita harus setia dan selalu ada untuk orang yang kita cintai.

You May Also Like