Lirik Panah Asmara

Lagu Panah Asmara adalah lagu karya Chitra Subyakto. Lagu ini bercerita tentang seorang yang mencari cinta sejati. Liriknya yang menyentuh hati membuatnya menjadi salah satu lagu paling populer di tahun 2000-an. Lirik Panah Asmara menggambarkan betapa pentingnya cinta dalam hidup dan betapa banyak orang yang mencari cinta sejati.

Lirik Panah Asmara

“Ada panah asmara yang mengarah ke hatiku,
Mengiringi doa yang terucap ke langit
Mencari cinta sejati, di mana pun dia berada
Cinta abadi meski pun banyak air mata yang tersisa

Hanya cinta yang mampu mengubah segalanya
Hanya cinta yang menyelamatkan dari semua derita

Tak ada yang lebih indah dari cinta
Tak ada yang lebih abadi dari cinta ini

Aku yakin cinta abadi takkan pernah berakhir
Akan hadir di saat yang tepat di saat dibutuhkan
Aku yakin cinta abadi takkan pernah berakhir
Karena cinta ini selalu ada di hati ini”.

Makna Lirik Panah Asmara

Lagu Panah Asmara adalah sebuah lagu yang bercerita tentang mencari cinta sejati. Liriknya menekankan betapa pentingnya cinta dalam hidup dan betapa banyak orang yang mencari cinta sejati. Lagu ini mengingatkan kita bahwa cinta abadi takkan pernah berakhir, dan pasti akan hadir di saat yang tepat. Lagu ini juga mengingatkan kita bahwa cinta akan selalu ada di hati kita. Ini adalah lagu yang sangat berkesan dan dapat memberi kita pengertian tentang cinta.

Selain lirik Panah Asmara, ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai lagu ini. Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah siapa penyanyi asli lagu ini, apa makna lirik lagu ini, dan bagaimana lagu ini menjadi populer. Penyanyi asli lagu ini adalah Chitra Subyakto, makna liriknya adalah mencari cinta sejati dan betapa pentingnya cinta dalam hidup, serta lagu ini menjadi populer karena liriknya yang menyentuh hati.

You May Also Like