Love Yourself Lirik

Hujan Merupakan Peristiwa Alam Yang Berkaitan Dengan

Love Yourself adalah salah satu single dari album Purpose yang dibawakan oleh Justin Bieber. Lagu ini dirilis pada November 2015 dan merupakan salah satu lagu terbesar Justin. Lagu ini menjadi nominasi di Grammy Award dan Billboard Music Award. Love Yourself menceritakan tentang pengalaman Justin yang telah menyakiti mantan pacarnya dan bagaimana ia belajar untuk mencintai diri sendiri. Lagu ini mengajarkan pentingnya menghargai dan mencintai diri sendiri.

Lirik Love Yourself

Lirik untuk lagu ini dimulai dengan Justin yang mengingat kata-kata yang disebutkan mantan pacarnya kepadanya. Ia bertekad untuk tidak lagi melakukan kesalahan yang sama dengan orang lain dan memutuskan untuk mencintai dirinya sendiri. Lirik berikutnya menunjukkan bahwa Justin menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan dan mengakuinya. Ia mengatakan bahwa ia akan mencintai dirinya sendiri lebih dari sebelumnya.

Verse 1

“For all the times that you rained on my parade And all the clubs you get in using my name You think you broke my heart, oh girl for goodness sake You think I’m crying, oh my oh, well I ain’t”

Verse 2

“And I didn’t wanna write a song ‘Cause I didn’t want anyone thinking I still care I don’t but, you still hit my phone up And baby I be movin’ on and I think you should be somethin'”

Chorus

“And I’m gonna love myself No, I don’t need anybody else Hey, yeah And I’m gonna love myself No, I don’t need anybody else Hey, yeah” Lirik Love Yourself mencerminkan pentingnya menghargai dan mencintai diri sendiri di saat kita telah menyakiti orang lain. Lagu ini juga mengajarkan bahwa kita harus belajar dari kesalahan yang telah kita lakukan dan berusaha untuk tidak melakukannya lagi. Dengan belajar mencintai diri sendiri, kita dapat menjadi orang yang lebih baik dan memiliki hubungan yang lebih positif dengan orang lain. People also ask: Apa makna lagu Love Yourself? Jawabannya: Lagu Love Yourself mengajarkan pentingnya menghargai dan mencintai diri sendiri.

You May Also Like