Berlliana Lovell Berliana Selebgram Biodata, Profil Lengkap dan Fakta Menariknya

berlliana lovell berliana selebgram biodata

Berlliana Lovell Berliana Selebgram Biodata, Berlliana Lovell awalnya adalah pengamen dan dealer mobil pada tahun 2010. Dia juga pandai menyanyi dan suaranya sangat merdu.

Selebriti cantik dan seksi bernama Berlliana Lovell yang bernama asli Bella Rasya Pratama ini lahir pada 3 Juli 1992.

Berlliana Lovell Berliana Selebgram Biodata Lengkap

Dikenal sebagai pemersatu bangsa berlliana menarik perhatian karena kemampuan menyanyinya dan memiliki banyak penggemar di Instagram.

Burliana memiliki lebih dari 3.3 juta pengikut di Instagram.Pengikut cantik ini kerap disapa Bella yang lahir di Jakarta.

Penyanyi dan pembuat konten terkenal Berlina Labelle adalah seorang Muslim. Inilah profil dan bio Berlianan Lovel yang sering disebut sebagai Persatuan Nasional.

Profil Berlliana Lovell

Berliana Lovell atau Bella Rasya Pratama adalah seleb yang dikenal dengan image seksinya. Ia kerap membagikan foto-foto seksinya melalui akun Instagram miliknya.

Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang mengagumkan membuatnya disebut sebagai pemersatu bangsa oleh netizen. Bukan hanya penampilannya tapi juga suaranya yang indah. Ia bergabung dengan Indo Semar Records dan kerap membagikan suara nyanyiannya yang merdu di media sosial.

Selain aktif di Instagram ia juga memiliki akun YouTube dan sering berkolaborasi dengan YouTuber lainnya seperti Dedi Corbusier Nikita Mirzani Danny Sumargo dll.

Profil Berlliana Lovell

Biodata & Profil Berlliana Lovell

Nama Lengkap Bella Rasya Pratama
Nama Panggilan Bella/Berlliana
Nama Panggung Berlliana Lovell
Tempat Tanggal Lahir Jakarta, 3 Juni 1992
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Orangtua
Saudara
Pasangan
Profesi Selebgram, penyanyi, konten kreator
Pendidikan SMK/SMA
Hobi Travelling
Instagram @berlliana.lovell
TikTok @berllianalovell5
YouTube Berlliana Lovell

Fakta Menarik Berlliana Lovell

Dia bekerja sebagai pengamen dan penjual mobil pada tahun 2010 sebelum menjadi terkenal. Dia adalah seorang mualaf ayahnya adalah seorang Kristen dan ibunya adalah seorang Muslim.

Dikenal sebagai selebritis ia kerap di-endorse oleh brand-brand populer seperti Shopee dan Heineken.

berlliana lovell berliana selebgram biodata

Wanita asal Jakarta ini terkenal karena membicarakan keperawanannya. Ia menegaskan tidak semua wanita yang berpenampilan seksi ingin menjual diri.

Dia pernah mendapat tawaran mulai dari Rp 40 Juta hingga 100 Juta. Tapi dia bersikeras dia tidak pernah menerima lamaran kencan.

Dikenal dengan image seksinya ternyata ia tidak bisa minum alkohol. Dia mengaku pergi ke ruang gawat darurat sehari setelah minum.

Dia adalah orang rumahan karena dia tidak suka pergi ke klub malam sendirian.

Dia memiliki perusahaan pakaian bernama Beglove Clothing.

Ia mengaku kerap di-DM oleh artis-artis Indonesia salah satunya Chris Hatta.

Ia pernah dianggap melecehkan provinsi Lampung ketika seorang warganet bertanya apakah ia berasal dari Lampung. Reaksinya dianggap menghina daerah tersebut membuat marah Antika Mahesa dari Lampung. Dia segera meminta maaf dan memperbaiki masalahnya.

Kontroversi lainnya adalah memparodikan video hit Gisela Anastasia sehingga dianggap berani. Dia terus meniru kostum latar cadar dan gerakan dari video aslinya.

Itulah beberapa hal seputar berlliana lovell berliana selebgram biodata lengkapnya yang sering menjadi pertanyaan berbagai kalangan darimasyarakat Indonesia karena image nya yang selalu terlihat seksi dalam penampilannya.

Bagaimanapun juga berlliana lovell berliana selebgram biodata ini bisa menjadi benar dan ada kemungkinan juga bisa salah karena yang bersangkutan tidak menanggapi apapun.

Itu saja yang bisa kami kutipkan melalui artikel ini semoga bisa menjadi secuil pengetahuan mengenai berlliana lovell berliana selebgram biodata lengkapnya, pesan yang bisa dikutip dalam hal ini adalah jangan pernah sekali-kali menjadi hakim bagi kehidupan seseorang, cukup benahi diri sendiri dan selalu intropeksi diri, bisa jadi yang terlihat dia lakukan dimata manusia kelihatan keji namun penilaian kita belum tentu benar, hanya tuhan yang mengetahui apa yang ada di dalam hatinya.

You May Also Like