7 Tips Modifikasi Fino Simpel Namun Keren

Bagi para pecinta modifikasi Fino, pasti tahu betul bahwa motor ini tidak hanya digunakan untuk berkendara namun juga untuk modifikasi. Apabila Anda ingin mencoba modifikasi Fino, namun masih bingung bagaimana memulainya, berikut ini kami akan berikan sedikit informasi tentang 7 tips modifikasi Fino simpel namun keren.

1. Ubah Ban

Salah satu modifikasi yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengganti ban Fino Anda. Pilihlah ban berkualitas yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga bisa memilih berbagai jenis dan ukuran ban sesuai selera. Dengan begitu, Anda bisa membuat Fino Anda tampil lebih keren.

2. Ubah Warna

Untuk menonjolkan karakter Fino Anda, Anda juga bisa mengubah warna motor Anda. Dengan mengganti warna Fino, Anda bisa membuat tampilan Fino Anda lebih menarik. Warna yang bisa dipilih pun sangat banyak. Mulai dari warna netral hingga warna cerah.

3. Ubah Velg

Anda juga bisa mengganti velg Fino Anda. Pilihlah velg berkualitas yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga bisa memilih berbagai jenis dan ukuran velg sesuai selera. Dengan begitu, Anda bisa membuat Fino Anda tampil lebih keren.

4. Pasang Lampu LED

Salah satu modifikasi yang populer dan paling simpel adalah dengan memasang lampu LED. Lampu LED akan membuat Fino Anda terlihat lebih modern dan terang. Dengan pasang lampu LED, Fino Anda akan terlihat lebih keren dan modern.

5. Pasang Sticker

Anda juga bisa memasang sticker di Fino Anda. Sticker dapat membuat Fino Anda terlihat lebih menarik dan unik. Anda bisa menempelkan sticker di bagian mana saja yang Anda suka. Dengan begitu, Fino Anda akan terlihat lebih keren dan modern.

6. Pasang Aksesoris

Anda juga bisa memasang aksesoris di Fino Anda. Mulai dari aksesoris yang berfungsi hingga aksesoris yang hanya untuk estetika. Dengan begitu, Anda bisa membuat Fino Anda tampil lebih keren.

7. Pasang Knalpot Racing

Selain itu, Anda juga bisa memasang knalpot racing di Fino Anda. Anda bisa memilih berbagai jenis knalpot racing yang sesuai dengan selera Anda. Dengan begitu, Fino Anda akan terlihat lebih keren dan modern.

Itulah 7 tips modifikasi Fino yang simpel namun keren. Dengan memasang salah satu atau semua tips modifikasi di atas, Anda bisa membuat Fino Anda terlihat lebih menarik. Jadi, ayo mulai modifikasi Fino Anda sekarang juga! Sampai jumpa lagi di informasi artikel menarik lainnya.

You May Also Like