Inilah Deretan 6 Aplikasi Game Mobile Offline terbaik, Pastinya seru untuk dimainkan

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai Game Mobile yang bagus dalam Handphone anda. Apalagi jika Game tersebut tergolong dalam Kategori Game Mobile Offline, tentu itu akan menjadi semakin menarik jika di mainkan.

Walaupun Game Mobile yang bagus dan menarik tergolong dalam Game Mobile Online, namun Game Offline Mobile juga tidak kalah menarik untuk dimainkan dan dijamin bakal masa untuk kemana-mana karena serunya memainkan Game Tersebut.

6 Aplikasi Game Mobile Offline terbaik

Berikut ini deretan 7 Game Mobile Offline terbaik yang bisa anda mainkan secara gratis tanpa adanya internet maupun kuota.

Inilah daftar permaianan games tersebut, disini berdasarkan analisis dan opini dari kita, jadi anda bisa memilih salah satu diantara daftar yang ada dibawah sesuai dengan selera anda :

  1. Real Racing 3

Game Mobile terbaik

Jika anda Ingin memilih game Balap yang berkategorikan offline, Game Real Racing 3 ini pilihan terbaik. bahkan game balap satu ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan.

Real Racing 3 ini juga bisa dimainkan diberbagai umur dan sudah menapatkan label Family Friendly di Play Store.

Fitur yang di miliki game Real Racing ini sangat menarik untuk dimainkan, kenapa begitu ? karena game ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari 39 sikuit di 17 lokasi didunia nyata.

Di dalam game ini terdapat berbagai jenis merek mobil balap super keren yang bisa anda mainkan secara bebas.

Selain bisa dimainkan secara offline tanpa bantuan wifi dan data internet, Anda juga bisa bermain secara real multiplayer online, sehingga memungkinkan Anda untuk balapan dengan siapapun, kapan saja, di mana saja.

  1. Asphalt 8: Airborne

Game Mobile Keren

Sebagai Gamers balap sejati, pastinya anda sudah tidak asing lagi untuk mengetahui game ini bukan, betul sekali ini adalah Game Asphalt 8.

Namun Kita tidak menyangka bahwa Game tersebut bisa dimainkan secara offline, Jadi anda tidak perlu menghabiskan kuota anda untuk memainkan permainan ini.

Game balap ini juga sudah memiliki banyak trek unik dan menantang yang bikin anda sekamin betah untuk memainannya.

Tidak cukup sampai disitu saja, game ini juga memiliki berbagai macam mobil super keren yang bisa anda mainkan secara bebas.

Ada 9 musim berbeda dan lebih dari 400 event dalam mode karir yang bisa Anda ikuti yang membuat Anda betah saat memainkannya.

  1. Cover Fire: Offline Shooting Games

Game Mobile Terasik

Game mobile offline selanjutnya yauti Cover Fire: Offline Shooting Games.

Sebenarnya nama asli dari game ini adalah Cover Fire: Snipper Shooting, namun game tersebut hadir dalam mode game online.

Game tembak offline ini sanga  menarik untuk dimainkan oleh anda, lantaran menawarkan tampilan grafis berkualitas tinggi atau disebut dengan HD.

Sebelum anda memainkan game ini, anda sudah di suguhi dengan memilih karakter dan jenis senjata yang keeren untuk dimainkan.

Jadi game ini menurut kami sangat menarik untuk di mainkan bagi para gamers dan membuat anda betah.

  1. Shadow of Death: Dark Knight

Game Mobile Seru

Jika anda penyuka Game offline tentang perang kerajaan, Shadow of Death: Dark Knight ini pilihan terbaik untuk anda mainkan.

Cerita diawali dengan karakter Stickman dari Tanah Aurora yang diberkati Dewa. Dengan adanya kekuatan yang dahsyat tersebut karakter Stickman dalam game ini sangat keren untuk di mainkan.

Cara memainkannya hanya dengan mengarahkan karakter stickman untuk memberikan combo-combo mematikan untuk melawan musuh.

  1. Dream League Soccer

Game Mobile Bagus

Anda suka permainan game berkategorikan olahraga seperti PES atau FIFA? Jangan khawatir karena anda bisa memainkan game tersebut, yaitu game Dream League Soccer.

Dalam game ini, kamu bisa membangun tim impianmu sendiri secara manual dan melawan tim-tim lain untuk mencapai gelar juara.

Game ini juga bisa dimainkan secara offline dan online, dengan menawarkan kontrol dan grafik yang dinamis dan bagus.

  1. Injustice: Gods Among Us

Game Mobile Terkeren

Jika anda penggemar film Injustice league dan anda ingin film tersebut di aplikasikan ke dalam game mobile, anda tak perlu sedih karena game tersebut sudah ada di Play Store. Game tersebut yaitu Injustice: Gods Among Us.

Dalam game ini kalian bisa melakukan “uji coba” pertarungan dua superhero besar dunia dalam film DC, dan karakter yang dimainkan dalam game ini yaitu:

The Flash, Superman, Batman, Nightwing, Harley Queen, Raven, Wonder Woman, Zatanna, Green Arrow, Green Lantern, Joker, Martian Manhunter, Deathstroke, Batgirl, Catwoman, Aquaman, dan masih banyak lagi. yang mana semua krakter tersebut berapa di film Injustice league

Itulah dia deretan 6 Aplikasi Game Mobile Offline terbaik menurut opini kita yang sudah di teliti oleh kita dari berbagai sumber, dan berbagai ulasan dari user game yang sudah memainkan game Tersebut.

You May Also Like