Apex Legend Mobile: Simak 3 FAKTA Menarik Tentang Game ini!!!

Kali ini Dunia per-game-an digemparkan kembali dengan hadirnya game battle royal yang berbeda dari pada yang lain. Game tersebut yaitu: Apex Legend Mobile yang dirilis oleh Electronic Arts pada tahun ini.

Fakta yang menarik dari game ini yaitu adalah bahwa game ini berbeda dengan yang lain seperti PUBG yang biasanya hanya menyajikan permainan bertempur yang ralistis, kenapa demikian?

Karena game ini menyajikan permainan yang menarik dan menampilkan karakter fiksi. itu lah perbedaan antara game Apex Legend Mobile dengan yang lain.

Berikut adalah ulasan kami mengenai Game Apex Legend Mobile.

Apex Legend Mobile Keren

Fakta Menarik Tentang Game Apex Legend Mobile

Game Apex Legend Mobile merupakan Game Hasil bautan dari Respawn Electronic Apex Legend yang popular di konsol dan PC dan juga bisa dimainkan di Android dan IOS.

Game ini menyuguhkan permainan battle royal, yang mana permaian tersebut akan membawa anda ke sebuah pulau yang dihuni oleh musuh anda untuk bertarung melawannya.

Disisi lain pemain juga bisa memilih karakter yang sudah ada dengan beragam skill kuat dan menarik yang dimiliki oleh karakter tersebut.

Gameplay dalam game ini masih sama dengan game Apex Legend sebelumnya, yang mana pemain harus membuat team yang berisikkan 2 atau 3 anggota didalamnya untuk dibawa ke sebuah pulau besar dan membantu melawan musuh-musuhnya.

Setiap pemain diharuskan untuk melawan 60 pemain lainnya sampai tersisa hanya satu team saja yang mana jika pemain tersebut sampai menghabiskan semua musuh tanpa tersisa, maka anda keluar sebagai pemenangnya.

Beberapa hal yang harus anda ketahui perbedaan antara Game Apex Legend Mobile ini dengan game lain yang menyajikan Gameplay Battle Royal. Dimulai dari grafik permainan yang lebih futuristic.

Selanjutnya yaitu dengan system ping yang ada dalam game ini ternyata lebih bagus dari game lain dengan tidak usah memerlukan komunikasi anatara pemain satu dengan pemain lainnya. Dan perbedaan terakhir terletak pada karakter yang mirip dengan hero Moba.

Pada saat ini game Apex Legend Mobile menyematkan 9 karakter yang akan menemani anda dalam memainkan game ini, yang mana bagi para gamers sejati pastinya tidak akan asing lagi dengan karakter ini.

Karakter tersebut antara lain adalah Lifeline, Pathinder, Wart dan masih ada beberapa karakter lagi dan besar kemungkinan untuk kedepannya pihak developer masih akan mengupdate game ini.

Diperkuatnya Karakter Dalam Apex Legend Mobile

Apex Legend Seru

Update dengan diperkuatnya setiap karakter yang ada dalam game Apex Legend ini membuat para pemain semakin suka untuk memainkannya.

Karena memperkuat karakter dari segi watak karakternya itu, akan menampilkan gaya permainan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Contohnya adalah saat anda memakai karakter Bloodhound yang mempunyai kepribadian yang bijak dan penuh perhitungan saat memainkanya, karena karakter ini dominan kepada memperhitungkan dan mengamati setiap gerak gerik musuhnya.

Sisi baik dalam memperkuat setiap karakter dalam game Apex Legend adalah dengan adanya penanaman sifat di setiap legend, update tersebut membuat suasana baru dalam permainan Apex Legend, bahkan di setiap ranah game yang menyajikan Battle Royal.

Sudah sepantasnya kabar tersebut membuat para gamers yang menyukai Battel Royal sangat senang, karena para pemain akan dibawa suasana baru dengan disajikan pertarungan yang seru dan menampilakn perseptif karakter masing-masing.

Ukuran Spesifikasi Apex Legend Untuk Di Mainkan

Banyak dari para gamers sejati yang masih penasaran untuk spesifikasi dan ukuran game ini jika di mainkan dalam android maupun IOS.

Jika Android ingin memainkan game ini terdapat beberapa spesifikasi yang harus ada dalam perangkat anda, di antaranya:

Android 8.1, RAM 3GB, dan yang terakhir yaitu storage yang tidak digunakan penyimpanan minimal 3GB.

Sedangkan jika IOS ingin memainkan game ini terdapat beberapa spesifikasi yang harus ada dalam perangkat anda, Di antaranya:

Perangkat minimal Iphone-6S, IOS 10, RAM 2GB, dan storage sudah tidak digunakan minimal 3GB.

Dari semua lini dalam Game ini entah dari Grafik kualitas, control, maupun fitur game play lainnya, Game Apex Legend Mobile sudah sangat mapan untuk di mainkan.

Sejauh kami menganalisis game ini, belum pernah ada yang mengalami Bug yang mengganggu bagi setiap pemain. Dan semoga kedepannya pihak Developer akan terus mengupdate game ini supaya dapat sempurna untuk dimainkan.

You May Also Like