5 Tips Modifikasi Vixion Old Merah Untuk Penampilan Makin Keren

Modifikasi Vixion Old Merah merupakan salah satu cara untuk membuat penampilan motor lebih keren. Dengan melakukan modifikasi, maka motor akan terlihat lebih keren dan memiliki nilai tambah. Dengan adanya kustomisasi, maka motor akan terlihat lebih menarik dan berkelas. Berikut ini adalah 5 tips modifikasi Vixion Old Merah untuk penampilan makin keren.

Ganti Ban

Salah satu cara untuk membuat motor Vixion Old Merah lebih keren adalah dengan mengganti ban yang ada. Pilihlah ban yang sesuai dengan tipe motor dan ukuran yang diinginkan. Ban yang berukuran lebih besar akan lebih stabil dan lebih banyak menyerap benturan. Selain itu, ban yang besar juga akan menambah penampilan motor lebih keren. Pilihlah ban yang berkualitas dan tahan lama.

Ganti Knalpot

Knalpot juga bisa ikut menambah penampilan motor Vixion Old Merah. Ada berbagai jenis knalpot yang bisa dipilih, mulai dari knalpot original hingga knalpot racing. Knalpot juga bisa menambah volume suara motor, sehingga motor akan terdengar lebih kencang. Pilihlah knalpot yang sesuai dengan tipe motor dan gaya yang diinginkan.

Ganti Velg

Velg juga dapat menambah penampilan motor Vixion Old Merah. Ada berbagai macam model dan ukuran velg yang tersedia. Pilihlah velg yang sesuai dengan tipe motor dan ukuran ban. Pilihlah velg berkualitas yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Velg yang berwarna merah juga bisa menambah penampilan motor lebih keren.

Ganti Lampu

Lampu juga bisa menambah penampilan motor Vixion Old Merah. Pilihlah lampu depan dengan desain yang lebih modern dan berwarna merah. Lampu depan merah akan membuat motor terlihat lebih sporty dan keren. Lampu belakang juga bisa diganti dengan lampu berwarna merah untuk menambah penampilan motor lebih keren.

Pasang Aksesoris

Selain itu, aksesoris juga bisa menambah penampilan motor Vixion Old Merah. Aksesoris seperti stang jepit, pelek, dan lainnya bisa digunakan untuk membuat motor terlihat lebih keren. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan warna motor dan ukuran yang diinginkan. Aksesoris juga bisa menambah kenyamanan saat berkendara.

Dengan melakukan modifikasi seperti di atas, maka motor Vixion Old Merah akan terlihat lebih keren dan berkelas. Jangan lupa untuk memilih bahan yang berkualitas dan tahan lama untuk hasil yang maksimal. Dengan begitu, motor akan terlihat lebih keren dan bisa diandalkan untuk berkendara.

Itulah 5 tips modifikasi Vixion Old Merah untuk penampilan makin keren. Dengan menerapkan tips di atas, maka motor vixion old merah akan terlihat lebih keren dan berkelas. Sampai ketemu kembali di informasi artikel menarik lainnya.

You May Also Like