3 Rekomendasi Game Bola PC Favorit Untuk Dimainkan

Memainkan sebuah game pastinya sangat seru, apa lagi jika game tersebut berkategorikan Game Bola PC yang sangat dominan disukai oleh semua kalangan, baik orang dwasa maupun anak kecil.

Di zaman yang semakin modern ini, kita tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan gambar visual yang nyata, grafik yang bagus dan layar yang kecil saat  bermain Game Bola.

Dimana pada waktu sekarang semua orang bisa bermain Game Bola dengan media yang senagat mendukung yaitu dengan menggunakan alat Media PC.

Dari semua banyak game yang bisa di mainkan lewat PC, Game Bola termasuk dalam Game favorit untuk dimainkan.

3 Game Bola PC Recommended untuk Dimainkan

Game Bola PC Recommended

Berikut ini beberapa Game Bola PC yang menurut kami sangat rekomen untuk dimainkan dalam PC, simak pembahasan dibawah ini:

  1. Fifa 2019Game Bola PC Terbaik

Deretan pertama Game Bola PC yang menurut kami rekomended adalah FIFA 2019.

Fifa 2019 ini dirilis oleh perusahaan EA, diaman Fitur-fitur yang disematkan dalam game ini tak perlu di ragukan lagi. Anda akan mendapatkan grafik visual yang memanjakan mata anda.

Selain dengan fitur grafik visual yang real, anda juga akan mendapatkan fitur khusus yang mana anda bisa memainkan pemaian dalam game ini dari segala posisi.

Banyak diantara para gamers sejati yang memainkan game ini menggunakan perangkat PC, dimana keuntungan memainkan game ini menggunakan PC adalah anda dengan bebasnya mengatur berbagai pengaturan secara bervariasi.

Kelebihan yang jarang anda ketahui dari game ini yaitu dengan disematkannya lisensi yang terdapat di berbagai Tim, dan lisensi yang disematlkan dalam game ini merupakan liga-liga bola yang berasal dari eropa.

  1. Fifa 21Game Bola PC Favorit

Selanjutnya Game Bola PC yang dirilis kembali oleh EA adalah FIFA 21. Game ini dapat di unduh dan dimainkan di berbagai perangkat Elektronic, di antaranya: PS4, Xbox One, PC dan masih banyak lagi.

Perilisan Game Bola PC ini mendapatkan perkembangan dengan menghadirkan 3 versi permainan, yaitu: Standart, Champion, dan terakhir Ultimate.

Dari 3 versi permianan yang sudah kami sebutkan, ketiganya mempunyai sejumlah perbedaan baik dari segi konten maupun dari harganya.

Fitur-fitur yang telah dikembangkan dalam Game ini mempunyai peningkatan yang cukup drastis, salah satu contohnya dalam segi gerakan setiap pemain yang dibikin serealistis mungkin.

Selain itu ada juga fitur Personality positioning, yang memiliki kemampuan membuat para pemain bisa menahan diri untuk tidak melakukan offside secara otomatis.

Dalam mode Career anda akan mendapatkan beberapa macam fitur baru, salah satunya adalah dengan fitur Interavtive Sim Match. Dimana fitur tersebut akan membuat pemain bisa melihat permaianan yang sedang berlangsung.

Tidak hanya dalam mode career saja yang mendapatkan pengembangan fitur, dalam mode ultimate Team juga terdapat sejumlah pengembangan fitur yang bikin anda merasa seru saat memainkan game tersebut.

Salah satu contohnya yaitu: Fitur co-op yang membuat pemain bisa memainkan game tersebut secara online, serta mendapatkan club management yang baru.

  1. Fifa 22Game Bola PC ter epik

Sebagai perusaahan pengembang Game Bola terbaik didunia, EA akhirnya merilis kembali sebuah Game Bola PC yang menarik, Game Bola PC tersebut adalah FIFA 22.

Game Fifa 22 ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2021 dimana dalam game ini mendapat pembaruan dengan disematkannya 30 liga dari 700 Tim yang di hadirkan.

Adanya perubahan dan pembaruan fitur baru game ini dari tahun ketahun, menimbulkan rasa penasaran yang tinggi bagi para pecinta Game Bola PC ini dan setia menunggu untuk membeli game terbaru ini.

Dalam pengembangan Gameplay di Fifa 22 ini, terdapat banyak pengembangan fitur utama yang disematkan. Salah satunya adalah dengan mengembangkan fitur online mode.

Selain itu dalam offline mode terdapat upgrade terbaru yang dilakukan di Manager Career, serta Volta Football secara baik dan signifikan.

Selain mendapatkan pengembangan di lini fitur, EA Sport juga merilis teknologi baru pada Game Bola PC ini, nama Teknologi tersebut adalah Hypermotion Technology.

Fungsi dari teknologi terbaru ini adalah mampu membuat para pemain dalam game ini bergerak sangat realistis dan lembut saat membawa bola, menendang bola, menangkap bola dan masih banyak lagi.

Tak kalah menariknya dari technology terbaru tersebut, dalam Mode Career juga terdapat fitur baru yang seru.

Fitur tersebut membuat anda bisa memiliki Tim yang dibaut sendiri, kustomisasi tersebut bisa anda lakukan dengan diawali dari nama Tim, Logo Tim, Pemain Tim yang ada suka dan masih banyak lagi.

Di sisi lain dengan adanya fotir baru dalam mode career, EA Sport juga mengubah fitur yang terdapat pada Player Career agar menjadikannya elegan dan seru saat memainkannya.

Itulah beberapa Game Bola PC yang menrut kami sangat rekomended untuk dimainkan bersama teman-teman anda.

You May Also Like