5 Ide Kreatif Modifikasi Lampu Kijang Grand Extra

Meskipun Kijang Grand Extra adalah sebuah mobil tua yang sedang dibicarakan, lampu yang dibenamkan di mobil ini masih bisa dikustomisasi. Modifikasi lampu Kijang Grand Extra bisa dibilang adalah salah satu cara terbaik untuk mempercantik mobil tua ini. Berikut ini adalah 5 ide kreatif modifikasi lampu Kijang Grand Extra yang bisa anda coba:

1. Modifikasi Lampu Depan

Satu cara yang bisa anda lakukan untuk modifikasi lampu Kijang Grand Extra adalah dengan memodifikasi lampu depannya. Hal ini dapat dilakukan dengan mengganti lampu yang sudah ada dengan lampu yang lebih modern dan berteknologi canggih. Lampu-lampu ini akan memberikan tampilan yang lebih menarik untuk mobil anda. Selain itu, lampu depan juga dapat dikustomisasi dengan menambahkan pengatur sudut yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan lampu tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Modifikasi Lampu Belakang

Modifikasi lampu belakang Kijang Grand Extra juga dapat dilakukan dengan mengganti lampu belakang yang sudah ada dengan lampu yang lebih modern. Hal ini akan memberikan tampilan yang lebih menarik pada mobil anda. Selain itu, lampu belakang juga dapat dikustomisasi dengan menambahkan pengatur sudut yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan lampu tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Modifikasi Lampu Kabin

Modifikasi lampu Kijang Grand Extra juga dapat dilakukan dengan memodifikasi lampu kabin. Anda dapat mengganti lampu kabin yang sudah ada dengan lampu-lampu LED modern dan berteknologi canggih. Lampu-lampu ini akan memberikan tampilan yang lebih menarik pada mobil anda. Selain itu, lampu kabin juga dapat dikustomisasi dengan menambahkan pengatur sudut yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan lampu tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

4. Modifikasi Lampu Rem

Modifikasi lampu Kijang Grand Extra juga dapat dilakukan dengan memodifikasi lampu rem. Anda dapat mengganti lampu rem yang sudah ada dengan lampu-lampu LED modern dan berteknologi canggih. Lampu-lampu ini akan memberikan tampilan yang lebih menarik pada mobil anda. Selain itu, lampu rem juga dapat dikustomisasi dengan menambahkan pengatur sudut yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan lampu tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

5. Modifikasi Lampu Plafon

Modifikasi lampu Kijang Grand Extra juga dapat dilakukan dengan memodifikasi lampu plafon. Anda dapat mengganti lampu plafon yang sudah ada dengan lampu-lampu LED modern dan berteknologi canggih. Lampu-lampu ini akan memberikan tampilan yang lebih menarik pada mobil anda. Selain itu, lampu plafon juga dapat dikustomisasi dengan menambahkan pengatur sudut yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan lampu tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

Dengan 5 ide kreatif modifikasi lampu Kijang Grand Extra di atas, anda dapat dengan mudah memodifikasi lampu di mobil anda dan memberikan tampilan yang lebih menarik. Jadi, jika anda ingin membuat mobil anda tampak lebih modern dan menarik, cobalah modifikasi lampu Kijang Grand Extra ini.

Itulah 5 ide kreatif modifikasi lampu Kijang Grand Extra yang bisa anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan membantu anda dalam memodifikasi mobil anda. Sampai ketemu kembali di informasi artikel menarik lainnya.

You May Also Like