class="cfmonitor">
Inilah Gaya Berpakaian Cowok Yang Bikin Cewek Jatuh Hati

Inilah Gaya Berpakaian Cowok Yang Bikin Cewek Jatuh Hati

detribpas.com – Gaya berpakaian cowok jangan sekali-kali kamu anggap remeh, apalagi jika mau bertemu dengan cewek. Sebenarnya ada cara mudah untuk cewek jatuh cinta dari gaya penampilanmu, jika kamu simak penjelasan ini.

Cowok mana yang tidak ingin ketemu ngedate pertama kali dengan cewek mendapatkan response positif darinya. Apalagi sampai cewek itu jatuh cinta.

Rupanya banyak cara yang bisa dilakukan oleh cowok untuk membuat cewek jatuh cinta, salah satunya melalui gaya berpakaian cowok. Untuk itu sebagai cowok supaya memiliki image yang gentlemen serta romantic di depan cewek, kalian wajib memperhatikan gaya penampilanmu.

Cara Memilih Gaya Berpakaian Cowok

Memilih gaya penampilan tidak melulu dengan harus memakai pakaian yang branded apalagi mahal. Pada prinsipnya cukup penampilan yang kamu kemas sesuai dengan body yang kamu miliki dan terlihat rapi serta tidak norak.

Supaya kamu sebagai cowok tidak mau dicap urakan, tidak rapi dan norak dihadapan cewek. Sebelum ketemu kamu wajib merias diri dengan gaya berpakaian cowok yang dipandang rapi dan mencerminkan karaktermu. Alhasil cewek jatuh cinta melihat gaya penampilanmu.

BACA JUGA:  Inilah 10 Alat Musik Tradisional Indonesia dan Cara Memainkannya

Rangkuman kami, dalam memilih gaya berpakaian cowok supaya membuat mudah cewek jatuh cinta terutama saat pertama kami bertemu akan kami bahas sebagai berikut.

Inilah Gaya Berpakaian Cowok Yang Bikin Cewek Jatuh Hati

  1. Gaya Kemeja dipadu celana Chinnos

Buat cowok yang suka gaya berpakaian cowok resmi rapi namun tetap casual, pilihan kemeja dipadu dengan celana chinnos wajib kamu tampilkan untuk memikat cewek jatuh cinta pada saat bertemu.

Bagi cewek melihat cowok yang berpakaian dengan paduan kemeja dan celana chinnos atau workpantsmemang bisa bikin cewek jatuh cinta. Soalnya, cowok dengan gaya pakaian seperti ini menegaskan jika ia adalah cowok matang dengan karakter karismatik serta berwibawa.

Untuk pilihan warna juga perlu diperhatikan oleh cowok dalam memilih kemeja dan chinnos untuk membuat cewek jatuh cinta. Artinya pilihan warna yang tidak terlalu cerah serta terkesan norak.

Pilihan warna yang kategori elegan ketika dipakai cowok antara lain untuk kemeja bisa pilih hitam atau putih, dan untuk chinnosnya warna dark blue navy, black, khaki atau dark brown. Dipastikan cewek mudah jatuh cinta ketika kamu menggunakan penampilan ini bro.

  1. Gaya Kemeja Flannel dipadu celana Jeans

Untuk cowok yang membranding dirinya maskulin, gentlemen serta badboy. Pilihan gaya berpakaian cowok dengan kemeja flannel dengan celana jeans akan sangat cocok dipilih ketika kamu bertemu dengan cewek, tentunya dengan tujuan cewek itu jatuh cinta kepadamu.

BACA JUGA:  Rahasia Parfum Cewek Harga 50 Ribuan Dengan Aroma Terbaik

Selain kesan gentlemen paduan kemeja flannel dengan celana jeans juga akan mengesankan kalau kamu sebagai cowok yang rapi dan pekerja keras. Tentu karakter karismatik juga terpancar dengan gaya ini, yang mempermudah cewek jatuh cinta kepadamu.

Pilihan warna juga sama, pilihlah warna penampilah yang tidak cerah dan terkesan kalem ketika cewek meilhat mu.

Selain kemeja flannel kamu juga dapat memadukan dengan kaos polos dan pilihan warna hitam atau putih supaya kesan elegan kamu sebagai cowok tetap didapat untuk membuat cewek jatuh cinta.

Inilah Gaya Berpakaian Cowok Yang Bikin Cewek Jatuh Hati

  1. Gaya Kaos Polos dipadu celana Jeans

Gaya simple ini dapat para cowok terapkan terutama yang males untuk ribet memakai kancing. Walaupun terkesan simple kaos polos yang dipadu celana jeans juga dapat memikat cewek untuk jatuh cinta kepadamu loh bro.

BACA JUGA:  5 Pilihan Twibbon Hari Kebangkitan Nasional Paling Keren

Walaupun kesannya simple, tapi buat para cowok jangan sampai mengampangkan gaya penampilan yang satu ini ya. Artinya karena tujuan kamu untuk membuat cewek jatuh cinta. Ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih kaos polos dan celana jeans.

Contohnya pilihlah warna kaos polos yang tidak terlalu mencorok, lagi-lagi warna hitam, putih dan dark blue navy masih menjadi warna yang cocok ketika kamu memakainya. Selain warna usahakan kamu juga memakai kaos yang masih layak artinya jangan pudar atau kusut. Soalnya cewek mana yang akan jatuh cinta melihat cowok berpenampilan kaosnya pudar dan kusut.

Untuk jeansnya sendiri kategori blue jeans masih yang dianggap paling pas untuk memadukan kaos polosmu ketika akan bertemu dengan cewek dan membuatnya jatuh cinta kepadamu.

Tapi perlu diingat buat para cowok, gaya berpakaian cowok yang sudah kami bahas itu cocok hanya untuk digunakan dimoment ngedate ya, artinya bukan moment resmi. Jadi jangan salah pakai pakaian yah ketika kamu bertemu dengan cewek apalagi tujuannya dia jatuh cinta kepadamu. (Red-detribpas.com)