Oli Motor Fino

Terupdate!!! 3 Game Android Gratisan Terasik Saat Dimainkan

Sebuah game yang bisa dimainkan tanpa menggunakan kuota internet itu sangat mengasikan, begitu juga pada Game Android Gratisan yang bisa di mainkan kapan saja dengan bebas.

Game Android Gratisan pada era sekarang tidak kalah serunya dengan game online seperti Genshin Impact.

karena dengan hadirnya teknologi yang semakin maju, para developer di setiap game mengupdate game tersebut entah dari segi performa, grafik, karakter dan lainnya.

Beberapa Pilihan Game Android Gratisan

Maka dari itu dalam article ini kami akan mengulas beberapa Game Android Gratisan yang pastinya seru dan tidak kalah bagusnya dengan game online android lainnya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Hungry Shark Evolution

Game Android Gratisan Terbaik

Jika anda penyuka game menantang yang memacu adrenalin, Game Hungry Shark Evolution sebagai pilihan yang sangat tepat.

Dimana dalam game ini anda menjadi seekor hiu yang nantinya akan memakan dan menyerang siapapun yang ada didepannya.

Karena dalam game ini musuh utamanya ialah sekelompok manusia yang akan menangkap hiu tersebut. Maka dari itu untuk bertahan hidup dari para manusia, hiu tersebut menyerang apapun yan ada didepannya.

Selain itu anda bisa mendapatkan berbagai spies hiu yang nantinya dijadikan koleksi untuk anda.

Apabila anda ingin mempunyai game tersebut cukup KLIK DISINI nantinya ada bisa memainkan game ini dengan bebas.

2. Fire Emblem Heroes

Rekomendasi Game Android Gratisan selanjutnya ialah Game Fire Emblem Heroes, dimana game ini mengkombinasikan gameplay RPG dengan beberapa strategi yang sangat hebat.

Dalam game ini anda di haruskan untuk membuat sebuah tim yang mana di setiap tim terdapat 4 orang anggota untuk melawan para musuh yang ada dalam medan pertempuran

Game Android Gratisan Favorit

sementara itu anda juga bisa mendapatkan pahlawan lainnya asalkan sudah mencapai beberapa tingkatan yang sudah anda peroleh.

Selain dengan mendapatkan para pahlawan, anda juga bisa mengkustomisasi setiap penampilan pahlawan dengan berbagai gitur yang sudah disematkan game ini. Seperti:Fitur Kustomisasi, Fitur Epiq Quest, Fitur Intense Battles, dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain Game Android Gratisan ini bisa anda dapatkan melalui Google Playstore dengan menginstallnya.

3. Dead Trigger 2

Game ini merupakan salah satu Game Android Gratisan Terbaik untuk dimainkan, karena dalam game ini sudah menghadirkan grafis visual yang memanjakan mata.

Selain itu alur cerita dalam game ini sangat menantang, dimana ana di haruskan utnuk membunuh para zombie dengan karakter seorang pemanah yang sangat handal.

Sementara genre dalam game ini ialah action dan adventure yang sangat cocok untuk anda yang suka genre tersebut.

Itulah beberapa Ulasan mengenai Game Android Gratis yang sangat cocok untuk di mainkan anda di perangkat android anda, dan saya jamin anda pasti akan betah saat memainkannya.