Link Download Game Assasin’s Creed Odyssey (2018)

trk 251

Sejak dikenalkan di publik Assasin’s Creed Odyssey langsung mendapat respon positif dari para penggemarnya, dan banyak juga orang yang  penasaran untuk download assasin’s creed odyssey dan mulai memainkannya.

Versi terbaru assasin’s creed ini walaupun pada game play trilernya masih terasa melekat dengan yang origin’s tapi setidaknya ada hal-hal baru yang pastinya berbeda dan patut untuk kamu coba.

Game yang diprakasai oleh Ubisoft ini menceritakan sebuah ksatria yang mengembara di daratan yunani kuno dan melangsungkan peperangan peloponnesos antara Athena dan Sparta.

Dari kilasan diatas saja sudah terlihat menarik, apalagi kalau sudah memainkannya ya. Untuk itu kamu yang berminat memainkan game ini download segera dan rasakan keseruan berkelana dengan karakter yang hebat di dalamnya.

Download Assasin’s Creed Odyssey

download assasin's creed odyssey

Berikut ini adalah spesifikasi PC yang harus kamu miliki jika ingin memainkan game dari assasin’s creed ini.

Rekomendasi Prosessor RAM Grafis Storage Link
Low Ryzen 3 1200-Core i5 446 8 GB R9 380-GTX 960 50 GB Klik Disini
Medium Ryzen 5 1600 – Core i7 4790 8 GB RX 570-GTX 1060 50 GB Klik Disini
High Ryzen 7 1700 – Core i7 6700 8 GB Vega 64-GTX 1080 50 GB Klik Disini

Untuk fiturnya sendiri kamu jangan khawatir, banyak kok yang berbeda apalagi ini dengan desainan yang terbaru pastinya akan lebih menarik dan lebih seru.

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Assasin’s Creed versi Ubisoft :

1. Karakter Protagonis

Pada fitur pemilihan karakter, kamu akan disuguhkan dengan dua karakter protagonist yaitu Cassandra dan Alexios, keduanya ini merupakan masih dalam keturunan Raja Sparta yaitu Leonidas I.

2. Figthing Ability

Selain diatas, kamu juga akan menemukan beberapa kekuatan super yang dimiliki oleh karakter, seperti ketika saan berperang, kamu akan bisa menciptakan ability meter yang dapat digunakan untuk jurus spesial Sparta.

3. Kembalinya Perang di Kapal

Sebelumnya peperangan ini hanya tersedia di Black Flag, namun kini pemain sudah bisa merasakan nostalgia peperangan yang dilakukan di atas kapal laut Aegea antara Athena dan Sparta.

Selain ketiga fitur diatas, masih banyak lagi fitur unggulan yang bisa kalian nikmati setelah memainkan sendiri game ini. Yuk download assasin’s creed odyssey di link yang telah kami sediakan diatas.

You May Also Like