harga zx 25r kredit

Inilah Harga ZX 25r kredit

Harga ZX 25r kredit, Kawasaki Indonesia menepati janjinya untuk meluncurkan secara resmi Ninja ZX-25R pada 12 Juli 2020. Motor tersebut dirilis melalui kanal YouTube Kawasaki Indonesia.

Meski antusias masyarakat Indonesia terhadap motor 250 cc bermesin 4 silinder ini tetap terjaga.

Kini banyak pecinta mobil yang menunggu motor ini. Pasalnya Ninja Saxo-25R merupakan motor 250cc pertama di Indonesia yang mendapatkan mesin 4 silinder.

Di tahun 90-an ada sepeda motor 250cc 4 silinder tapi di zaman modern Kawasaki Ninja Saxo 25R adalah yang pertama.

Kawasaki merilis dua varian berbeda standar dan ABS SE. Seperti yang diharapkan Ninja Saxo 25R mulai dari Rp. Tahun sembilan puluhan

Selisih harga antara Ninja ZX-25R Standar dan Ninja ZX-25R ABS SE sebenarnya cukup besar. Karena selisihnya hampir 17 juta rupiah.

Kedua Ninja ZX-25R menggunakan teknologi yang sama sekali berbeda. Sedangkan varian ABS SE hadir dengan teknologi KQS (Kawasaki Quick Shifter).

Teknologi Quick Shifter Ninja ZX-25R ABS SE memungkinkan pengendara untuk memindahkan gigi naik dan turun tanpa menyeret kaki mereka.

Tak hanya itu Ninja ZX-25R ABS SE juga dilengkapi teknologi kontrol traksi dan mode daya Kawasaki yang tidak tersedia pada model standar.

Sistem pengereman yang digunakan semakin mengoptimalkan kontrol rem saat pengereman keras berkat teknologi Anti-lock Braking (ABS).

Dengan kerumitan tersebut wajar jika harga Kawasaki Ninja ZX-25R tergolong tinggi. Silakan lihat di bawah untuk mengetahui berapa biayanya.

Harga Ninja ZX-25R Baru

harga zx 25r kredit

Yang ingin membeli sepeda motor 4 silinder ini harus rela merogoh kocek hingga Rp96 juta untuk model standar dan Rp. 1129 miliar untuk tipe ABS SE.

Harganya memang tidak bisa dikatakan murah sebagai mobil dengan mesin 250cc. Namun mengingat teknologi mesin 4 silindernya jelas sangat mahal.

Tipe Standar : Rp. 96.000.000

Tipe ABS SE : Rp. 112.900.000

Harganya yang begitu tinggi membuat banyak orang akan meminjam uang untuk memindahkan Ninja ZX-25R ke garasi.

Cicilan atau cicilan adalah cara termudah untuk mendapatkan Ninja ZX-25R Anda dengan harga yang terjangkau. Lantas berapa DP yang Anda butuhkan untuk kredit motor 4 silinder?

Harga Kredit Ninja ZX-25R

Bagi yang ingin membeli motor 4 silinder ini secara kredit harus menyiapkan uang muka atau down payment sebesar Rp. $29 juta untuk varian standar dan Rs. $35 juta untuk varian ABS SE.

Inilah KPR termurah di atas dengan cicilan bulanan mulai dari Rp. 3 juta bendera dan Rp. 4 juta untuk tipe ABS SE.

Adira Finance WomFinance IMFI dan MegaFinance menawarkan jangka waktu kredit hingga 35 bulan dengan berbagai pilihan leasing.

Perlu diketahui bahwa harga Ninja ZX-25R yang disebutkan di atas merupakan harga promosi pada saat pre-order. Harapkan harga akan meningkat seiring bertambahnya jumlah peminat Ninja ZX-25R.

Tidak bisa dipungkiri banyak penggemar Ninja ZX-2R. Hal ini tak lepas dari kekompleksan mesin 2.498 cc 4 silinder dengan tenaga hingga 51 tenaga kuda.

Itu dapat menghasilkan 51 HP yang mendinginkan mesin secara signifikan karena udara ram. Mesin empat silinder tersebut mampu menghasilkan torsi maksimal 229 Nm.

RPM motor ini juga umumnya lebih tinggi dari motor 2 silinder 250 cc. RPM tenaga maksimalnya mencapai 15500 rpm.

Jika ingin performa maksimal kami sarankan untuk membeli varian ABS SE dengan fitur Power Modes agar Anda bisa mengatur tenaga maksimal saat berkendara.

Padahal tipe standar saja sudah sangat tinggi. Yang terpenting mesin ini tidak terdengar seperti mesin 4 silinder.

Salah satu alasan membeli Ninja ZX-25R adalah suara mesinnya. Anda dapat merasakan suara mesin bass seperti motor 600cc atau 1000cc.