McLaren Club Indonesia No 1: Meningkatkan Semangat Anak Indonesia Dengan Pendidikan

McLaren Club Indonesia No 1: Meningkatkan Semangat Anak Indonesia Dengan Pendidikan

detribpas.com – Mclaren club indonesia, Pendidikan anak usia dini (PAUD) memegang peranan yang sangat penting dalam meningkatkan mutu dan efisiensi pendidikan bagi generasi baru sejak kecil.

Menyadari hal tersebut TOP 1 Indonesia menjalankan kampanye untuk misi sosial.

PAUD pertama di Indonesia 1 Indonesia telah memilih untuk bermitra dengan McLaren Club Indonesia dan Merri Riana untuk merenovasi PAUD Belangi di Zomba Nusa Tenggara Timur.

Situasi PAUD memang sangat memprihatinkan sehingga perlu mendapat perhatian lebih dari pihak swasta atau pemerintah.

Kini gedung PAUD Pelangi telah diperkuat dengan bantuan Top 1 dan berbagai pemangku kepentingan.

Untuk mengefektifkan kegiatan belajar mengajar siswa PAUD Pelangi telah disediakan berbagai fasilitas seperti dua ruang kelas dan satu kamar mandi untuk kegiatan belajar mengajar area bermain keliling dan berbagai mainan edukatif.

McLaren Club Indonesia No 1: Meningkatkan Pendidikan Berkualitas

McLaren Club Indonesia

Kegiatan pendidikan PAUD Pelangi seharusnya dilakukan di rumah warga kurang mampu sebelum dibukanya gedung baru pada 26 Juli 2021. Perwakilan Top 1 Indonesia Akimilani juga berpartisipasi dalam upacara pembukaan.

TOP 1 Indonesia McLaren Club Indonesia dan Merry Riana tidak hanya menanggung biaya pemeliharaan sekolah PAUD Pelangi selama 5 tahun ke depan.

Hal ini dapat dicapai melalui upaya TOP 1 untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Samba yang kualitas pendidikannya masih tertinggal dari provinsi lain.

Pengembangan sumber daya manusia harus dilakukan sejak dini melalui sistem pendidikan yang berwibawa.

PAUD Pelangi hanyalah salah satu dari ribuan PAD lainnya yang membutuhkan dukungan pihak swasta untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

TOP 1 Indonesia juga bermitra dengan Happy Hearts Indonesia yang memiliki visi yang sama tentang pendidikan yang efektif dan berkualitas untuk membantu mengatasi masalah sosial lokal seperti pengangguran kriminalitas remaja korupsi dan konflik sosial.

Happy Hearts Indonesia adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk membangun kembali sekolah-sekolah yang kondisinya memprihatinkan atau terkena dampak bencana alam.

Sylvia Bewinkler CEO Happy Hearts Indonesia mengatakan bahwa kemitraan antara Happy Hearts Indonesia dan TOP 1 Indonesia akan menyatukan sektor swasta dan non-profit untuk menciptakan perubahan sosial yang berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik. selesai.bisa

Pada peresmian gedung baru PAUD Pelangi Akmilani mengatakan sedang mempersiapkan barang-barang menarik yang dapat dibeli dan Nantinya sebagian besar hasil penjualan produk akan disumbangkan untuk kegiatan sosial

Fokus pertama pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia patut diacungi dua jempol. McLaren Club Indonesia berhasil membuktikan bahwa mereka tidak sekedar emosional

You May Also Like